Sukses

Tanpa Lepas Pakaian, 6 Cara Ini Dapat Tingkatkan Kehidupan Seks

Berikut beberapa cara untuk tingkatkan kehidupan seks dalam hubungan asmara Anda dengan pasangan secara emosional.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang kehidupan seks, Anda tidak hanya dihadapkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan seksualitas. Kehidupan seks juga memiliki pengaruh yang besar terhadap hubungan asmara Anda, karena ia mampu memberikan keintiman.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (8/4/2016), kehidupan seks dapat memberikan Anda koneksi, pengalaman cinta, sekaligus kepuasan seksual. Untuk membuat komitmen hubungan asmara Anda dan pasangan semakin kuat dan berjalan baik, berikut 6 cara untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda, bahkan tanpa melepasakan pakaian sekalipun.

1. Cari tahu apa yang belum Anda ketahui
Jangan merasa menjadi orang yang paling tahu apa yang diinginkan oleh pasangan. Lebih baik mulai sekarang, cobalah untuk lebih serinng berbagi dengan pasangan dan belajar mendengarkan, tanpa menghakimi.
Pasti ada satu atau beberapa hal di masa lalu pasangan yang tidak Anda ketahui. Ketika pertama kali bertemu dan ia merasa tertarik dengan Anda, ia akan menunjukkan sisi terbaik dari dirinya, namun masih banyak hal yang harus Anda gali lebih dalam.

2. Terlebih dahulu, cintailah diri Anda sendiri
Mungkin Anda telah sering mendengar hal ini, namun ini benar. Sebelum Anda bisa mencintai orang lain, Anda harus bisa mencintai diri Anda sendiri.
Dengan mencintai diri Anda sendiri, Anda akan menarik orang-orang yang berperilaku sama untuk mendekati Anda.
Sebelum Anda bisa berbagi dengan pasangan, sebelumnya Anda harus dapat memahami diri Anda sendiri, seperti apa yang Anda sukai dan apa yang mengganggu Anda.

3. Berbicara dan bersikap dengan penuh cinta
Cinta adalah sebuah kata kerja dan pilihan. Cinta bukan sekedar pilihan rasional yang sederhana, namun Anda memilih untuk hadir ke dalam kehidupan seseorang dengan tulus, tanpa kepura-puraan sama sekali.
Intinya adalah ketika Anda memutuskan untuk mencintai seseorang, Anda tidak berhak untuk mengharapkan imbalan apapun.

4. Memaafkan dengan tulus
Untuk menumbuhkan perasaan cinta yang sehat kepada orang lain dan diri sendiri, Anda harus terlebih dahulu memaafkan diri Anda sendiri. Anda tidak mungkin dapat mencintai, dengan perasaan marah, kecewa, dan dendam.
Pengampunan mungkin tampak seperti hal yang mustahil dibandingkan dengan balas dendam, namun inilah yang dimaksudkan dengan cinta dapat mengubah Anda dan kehidupan Anda.

5. Jangan menganggap semua hal secara pribadi
Apapun yang orang lain lakukan, itu bukan karena Anda, walaupun tampaknya seperti itu.
Jangan biarkan apapun yang dilakukan oleh orang lain memengaruhi Anda, menjadikan Anda sebagai seorang korban.

6. Tetap penasaran
Ini adalah salah satu bagian untuk menjadi seorang pendengar yang baik dalam sebuah percakapan intim yang menyenangkan. Cobalah untuk mendengarkan dan tetap penasaran. Di sini Anda akan menciptakan ruang untuk perasaan lebih dekat dan koneksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.