Sukses

Intip Seksinya Supermodel India Berjalan di Catwalk Saat Hamil

Berlawanan dengan citra model langsing dan semampai, supermodel India tampil mengesankan di catwalk saat hamil tua.

Liputan6.com, Jakarta Langsing dan semampai adalah tipikal tubuh model yang berjalan di atas catwalk saat fashion show. Namun, berlawanan dengan citra tersebut, seorang supermodel asal India, Carol Gracias, memukau berjalan di atas catwalk saat sedang hamil.

Minggu ini, Carol tampil mengesankan di panggung Lakme Fashion Week di Mumbai, India. Ia memperagakan busana rancangan desainer Gaurang Shah dengan perut yang sudah membesar karena sedang hamil tua.

 

Mom to be @carolmgracias walking for #GaurangShah at @lakmefashionwk. #Gaurang #LakmeFashionWeek #momtobe #carolgracias

A photo posted by Gaurang Shah (@shahgaurang) on

 

Pemandangan ini tentu tidak biasa mengingat biasanya peragaan busana didominasi oleh model yang berusia belasan atau dua puluhan awal. Namun model 37 tahun itu membuktikan ia tetap bisa berjalan dengan sempurna di panggung itu.

Apa yang dilakukan Carol ini sangat penting bagi dunia fashion. Wanita hamil yang tampil di fashion show membuktikan bahwa mereka tetap dihargai di dunia tersebut. 

 

Indian top model #CarolGracias walked the ramp for #GaurangShah pregnant at the India Fashion Week. 🌟

A photo posted by HF & Commercial Modelling (@hfconfess) on


Dalam fashion show itu, Carol mengenakan sari, pakaian tradisional India, berwarna hijau dengan aksen fuchsia di tepi kain sari. Motif bunga-bunga berwarna kekuningan menambah cantik sari itu. Pada lengan terdapat aksen lonceng dengan kerut.

"Aku telah berjalan di banyak fashion show selama bertahun-tahun, tetapi kali ini dia (Gaurang Shah) memanggil, aku sudah mengatakan bahwa aku sedang hamil, tetapi dia tetap menginginkan aku berjalan di acaranya. Mungkin apa yang aku lakukan berarti bagi setiap wanita," kata Carol seperti dikutip dari Hindustan Times, Senin (4/4/2016).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini