Sukses

Hadiri Pesta Ulang Tahun, Istri John Legend Hanya Kenakan Celana

Chrissy Teigen yang sedang hamil percaya diri hadiri pesta ulang tahun Lady Gaga dengan gaya ini.

Liputan6.com, Jakarta Chrissy Teigen, istri dari penyanyi ternama John Legend, memang penuh sensasi saat menjalani kehamilannya yang pertama. Supermodel yang pernah membintangi video clip lagu sang suami, 'All of Me',  menghadiri perayaan ulang tahun Lady Gaga di Los Angeles hanya mengenakan celana high waisted.

Dikutip dari Huffingtonpost.com, Chrissy tidak melengkapi penampilannya dengan blus atau atasan, melainkan dengan bralet  berbahan brokat yang memamerkan bagian dada. Untuk menghangatkan tubuhnya dari udara dingin Los Angeles, Chrissy memakai jaket panjang berwarna hitam.

Sedang hamil, Chrissy Teigen percaya diri hadiri pesta ulang tahun Lady Gaga dengan gaya seksi ini. Foto: Huffingtonpost.

Berpakaian serasi dengan sang suami, Chrissy yang sedang hamil besar menampilkan 3 tren populer yaitu celana high waisted, memakai busana warna hitam, dan aksen transparan. Aksesori kalung choker yang sedang kembali digemari dan rambut ala 90-an membuat Chrissy tampil makin prima dengan kehamilannya.

Sedang hamil, Chrissy Teigen percaya diri hadiri pesta ulang tahun Lady Gaga dengan gaya ini. Foto: Huffingtonpost.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini