Sukses

Punya Tubuh Tinggi, Ini Padu Padan Busana yang Tepat untuk Anda

Padu padan busana ini bisa menjadi inspirasi berbusana bagi Anda yang memiliki tubuh yang tinggi

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menyadari bahwa Anda memiliki tubuh yang tinggi, kebanyakan wanita akan fokus terhadap busana seperti apa yang tidak bisa Anda gunakan, dan harus Anda hindari. Sepertinya Anda haru mengubah pemikiran Anda dengan baju seperti apa yang cocok dengan postur tubuh Anda yang tinggi.

Hal ini membuat Anda fokus terhadap kelebihan Anda, bukan dengan menutupi kekurangan. Anda penasaran gaya busana seperti apa yang dapat membuat Anda si pemilik tubuh tinggi tampil menarik dan memesona. Berikut ulasannya yang dilansir dari Allwomanstalk, Kamis (31/3/2016).

1. Gaun Maxi

Gaun yang memperlihatkan belahan dada hiasi panggung Oscar 2016

Banyak wanita yang tidak suka menggunakan gaun maxi, karena merasa kurang menampakkan lekuk tubuh dan menimbulkan kesan gemuk. Padahal untuk Anda pemilik tubuh tinggi, gaun maxi akan membuat penampilan Anda jauh lebih elegan dan tampak lebih slim.

2. Coats

jaket kulit

Menggunakan jaket panjang juga dapat menunjang penampilan Anda yang bertubuh tinggi. Gunakan dengan skinny jeans, penampilan Anda akan terlihat memesona. Jadi, bagi 'si tinggi' jangan takut untuk mencoba gaya busana terbaik Anda.

3. Celana Lebar

Celana kulot yang terkenal dengan longgar dari atas sampai bawah membuat penampilan makin sylish. (via: aliexpress.com)

Celana lebar mampu menonjolkan kelebihan Anda. Model celana ini dapat memberi ilusi tubuh lebih ramping dan kaki lebih jenjang. Celana lebar sangat fashionable digunakan oleh wanita tinggi, jadi beruntunglah Anda yang memiliki tubuh tinggi.

4. Boots di atas Lutut

Foto: PopSugar.com

Karena Anda memiliki tubuh tinggi, tentunya kaki yang yang Anda miliki juga panjang. Untuk memberi aksentuasi, gunakanlah boots yang memiliki panjang hingga atas lutut. Dipadukan dengan hotpants, jenis sepatu ini semakin menonjolkan kaki jenjang Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.