Sukses

Busana yang Cocok untuk Anda yang Bertubuh Bongsor

Anda merasa memiliki tubuh tinggi, berikut tips berbusana untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menyadari memiliki tubuh berpostur tinggi alias bongsor, satu hal yang paling diperhatikan adalah model busana apa yang cocok dan kurang cocok. Padu padan apa saja yang bisa Anda gunakan?

Berikut beberapa contoh busana yang cocok untuk Anda, para wanita yang berpostur tubuh tinggi seperti dikutip dari Allwomanstalk, Kamis (5/11/2015).

Celana Lebar

Pilihlah busana yang menonjolkan bentuk tubuh tinggi Anda

Celana lebar mampu menonjolkan kelebihan. Anda terlihat lebih tinggi dan tubuh tampak menarik. Celana lebar sangat fashionable digunakan oleh wanita berpostur tinggi. Jadi beruntunglah Anda yang memiliki tubuh tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boots di atas Lutut

Boots di atas Lutut

Pilihlah busana yang menonjolkan bentuk tubuh tinggi Anda

Karena Anda memiliki tubuh tinggi, tentu kaki juga tampak jenjang dan tinggi. Untuk membuatnya menonjol dan menjadi nilai plus bagi penampilan, gunakanlah boots yang menutupi hingga atas lutut. Padukan dengan hotpants, boots bakal semakin memperlihatkan kaki jenjang Anda.

3 dari 4 halaman

Gaun Maxi

Gaun Maxi

Pilihlah busana yang menonjolkan bentuk tubuh tinggi Anda

Banyak wanita yang tidak suka menggunakan gaun maxi, karena merasa kurang bisa menonjolkan lekuk tubuh dan menimbulkan kesan gemuk. Padahal untuk para pemilik postur tubuh tinggi, gaun maxi akan membuat penampilan jauh lebih elegan dan tampak lebih slim.

4 dari 4 halaman

Coats

Coats

Pilihlah busana yang menonjolkan bentuk tubuh tinggi Anda

Menggunakan jaket panjang juga dapat menunjang penampilan Anda yang bertubuh tinggi. Gunakan dengan skinny jeans, penampilan Anda akan terlihat memesona. Jadi, bagi "si tinggi" jangan takut untuk mengeksplorasi gaya busana terbaik Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.