Sukses

Top 3: Perubahan Fisik Ayah Marshanda dalam 7 Tahun Terakhir

Berikut 3 artikel yang paling menarik bagi pembaca gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (29/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang ditemukan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial mengaku sebagai ayah Marshanda membuat heboh masyarakat. Selain ramai membicarakan tentang ayah artis cilik tersebut, banyak pembaca yang tetarik dengan cara berbelanja gawai online agar tidak tertipu. Pakaian dalam yang seksi menurut para pria juga banyak diminati pembaca.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tiga artikel yang paling populer pada hari Selasa (29/3/2016), simak ulasan berikut.

1. Perubahan Fisik Ayah Marshanda dalam 7 Tahun Terakhir Bikin Kaget

Bagi Anda yang melihat sekelebat foto terbaru ayah Marshanda dulu dan kini sungguh berbeda penampakannya. Seperti yang diunggah Marshanda di akun Instagramnya @marshanda99 bersama Irwan Yusuf tujuh tahun lalu sungguh kontras dengan penampilannya setelah dibawa petugas akhir pekan lalu. Baca perbedaannya pada artikel berikut ini.

2. Trik Agar Tidak Tertipu Beli Gadget di Online Shopping!

Belanja gadget di online shopping memang menimbulkan risiko penipuan yang tinggi, padahal promo yang diberikan tidak sedikit. Memang Anda harus lebih teliti untuk memilih toko online yang cocok untuk transaksi pembelian Anda. Baca cara-cara cermatnya pada artikel di sini.

3. Ini Dia Pakaian Dalam Wanita yang Seksi di Mata Pria

Tak bisa dimungkiri, penampilan termasuk di dalam salah satu pemicu gairah berhubungan seksual. Banyak hal yang dilakukan para wanita, agar sang suami tergoda secara visual. Mulai dari berdandan cantik, menyemprot wewangian menggoda, dan memakai pakaian dalam yang mengundang. Ingin tahu jenis dalaman apa saja yang menarik bagi para pria? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.