Sukses

Perubahan Fisik Ayah Marshanda dalam 7 Tahun Terakhir Bikin Kaget

Penampilan Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, berubah drastis dalam tujuh tahun sampai ditemukan mengemis.Lihat perbedaannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang melihat sekelebat foto terbaru ayah Marshanda dulu dan kini sungguh berbeda penampakannya. Seperti yang diunggah Marshanda di akun instagramnya @marshanda99 bersama Irwan Yusuf tujuh tahun lalu, sungguh kontras dengan penampilannya setelah dibawa petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) akhir pekan lalu.

Dalam foto tahun 2009 tersebut, wajah pria 50 tahun ini masih terlihat bersih dan segar. Penampilannya juga masih gaya dan terawat, serta ekspresi bahagia terpancar di wajahnya. Sementara sekarang wajahnya cokelat kemerahan akibat terpapar sinar matahari. Ia terlihat lebih tua dari usianya dalam jarak tujuh tahun saja.

Selain warna kulit, perubahan besar juga terjadi pada bagian mata. Mata kiri Irwan bahkan terlihat keruh pada lensa mata yang biasanya bening. Dikabarkan Irwan Yusuf menederita katarak yang mengaburkan penglihatannya.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Setelah itu perubahan bentuk wajah dan juga terlihat jelas. Wajah Irwan terlihat lebih chubby dan tubuhnya lebih berisi ketimbang tujuh tahun lalu. Begitu juga dengan kantung mata yang tak bisa disembunyikannya. 

Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Belakangan juga diketahui kaki Irwan mengalami luka-luka koreng cukup parah. Dengan luka ini, diduga ia mengalami penyakit diabetes yang sudah fase lanjut.

Marshanda dan Irwan Yusuf [foto: instagram/marshanda99]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini