Sukses

Top 3: Kontroversi Baju Renang Hijab di Inggris

Simak ulasan 3 artikel paling populer Liputan6 kanal lifestyle pada hari Rabu (23/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi baju renang hijab yang menuai banyak reaksi namun terjadi terjual laris di Inggris masih berada di puncak popularitas. Menyusul di bawahnya adalah artikel tentang berciuman. Sembilan fakta tentang berciuman jadi topik menarik yang banyak di-klik pembaca. Sama hal dengan topik jatuh cinta. Yang satu ini selalu sukses membuat pembaca penasaran. Simak ulasan 3 artikel paling populer Liputan6 kanal lifestyle pada hari Rabu (23/3/2016).

1. Jadi Kontroversi, Baju Renang Hijab Ini Justru Laris di Inggris

Baju renang hijab lansiran merek Inggris Marks & Spencer berhasil menarik perhatian orang. Banyak wanita muslim yang menyambut baik baju renang ini, namun tak sedikit yang menganggap desainnya buruk. Jika ingin membaca lebih lanjut, klik di sini.

2. 9 Fakta Penting Ciuman yang Perlu Anda Ketahui

Tak terhitung artikel yang membahas tips agar mahir berciuman. Namun tak ada yang bisa menilai ciuman seperti apakah yang dianggap sempurna. Simak 9 fakta tentang ciuman yang perlu Anda ketahui di sini.

3. 4 Tanda Dia Jatuh Cinta Kepada Anda

 

Seperti kata sebuah lagu, jatuh cinta berjuta rasanya. Pria tidak mudah menyatakan cinta pada seorang wanita. Anda ingin mengetahui tanda-tanda seseorang jatuh cinta pada Anda? Baca disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini