Sukses

Reaksi Gadis Tuna Rungu Saat Minnie Mouse Paham Bahasa Isyaratnya

Shaylee Mansfield, seorang gadis kecil yang terlahir tuli menginspirasi beberapa karakter di Disney World untuk memahami bahasa isyarat.

Liputan6.com, Jakarta Shaylee Mansfield adalah seorang gadis dengan keterbatasan, karena ia tidak bisa mendengar atau tuli, sama seperti ibu dan ayahnya. Ibu Shaylee mengatakan saat Shaylee tumbuh dewasa ia tidak pernah menyangka bahwa orang lain akan mengerti tentang bahasa isyarat atau bisa berkomunikasi dengannya. Namun beberapa karakter Disney di Disney World ternyata memahami bahasa isyarat Shaylee.

Ya, setiap anak pasti memimpikan bisa bermain di Disney World, seperti berinteraksi dengan berbagai karakter Disney. Dilansir dari damnbored.tv, Sabtu (19/3/2016), pengalaman dari keluarga Mansfield membuat sebuah memori yang mengharukan ketika bertemu dengan karakter Minnie Mouse dan Tinker Bell.

Jadi,  dapat Anda bayangkan bagaimana terkejut dan bahagianya Shaylee ketika ia bertemu dengan Minnie Mouse dan Tinkerbell yang dapat berbicara dengannya menggunakan bahasa isyarat.

Sebab selama ini Shaylee hanya dapat berbicara dengan bebas hanya di sekolahnya. Sementara saat di luar sekolah, ia kesulitan berbicara dengan bahasa isyarat. Saksikan bagaimana wajah Shaylee bersinar dengan senyum lebarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.