Sukses

Sepatu yang Dapat Mengikat Talinya Sendiri Curi Perhatian

Intip kecanggihan teknologi terkini di dunia sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Sejauh ini, kecanggihan teknologi berhasil menciptakan mobil yang dapat parkir sendiri, ponsel dengan sistem navigasi, kamera dan jam, hingga aplikasi fashion yang dapat menampilkan tren di dunia virtual. Dilansir dari bustle.com, keajaiban baru dari teknologi adalah lahirnya sebuah sepatu yang dapat mengikat talinya sendiri.

Nike adalah sepatu pertama yang meluncurkan sepatu canggih yang kabarnya mulai dijual pada holiday season mendatang. Sepatu yang dinamakan Nike HyperAdapt 1.0 memiliki tampilan futuristik yang keren. Saat pemakai memasukkan kakinya ke dalam sepatu ini, sensornya akan teraktivasi dan sepatu tersebut akan mengencang secara otomatis. Pemakai dapat menyesuaikan kekencangan sepatu menggunakan 2 tombol yang tersedia pada sepatu ini. Akun twitter @modernnotoriety telah mengunggah tampilan Nike terbaru ini.

Selain dapat mengikat tali secara otomatis, sepatu ini dilengkapi dengan tumit suportif yang akan terasa nyaman dipakai. Tentu saja pesepakbola Cristiano Ronaldo jadi yang beruntung untuk mencoba Nike HyperAdapt1.0 untuk pertama kalinya.

Meski waktu rilisnya telah diumumkan, belum ada kabar mengenai harga sepatu Nike HyperAdapt1.0. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini