Sukses

Lakukan Ini Supaya Sepatu Baru Anda Tak Lagi Menyiksa Kaki

Sepatu baru terkadang membuat kaki Anda tersiksa, tetapi tidak dengan trik ini.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu baru terkadang membuat kaki Anda tersiksa. Sebagus apapun materialnya, sepatu baru biasanya belum terlalu pas dengan kaki. Sehingga kaki pun menjadi sakit saat berlama-lama berjalan dengan sepatu.

Tak jarang, ada bagian kaki yang akhirnya lecet dan terluka. Hal ini pun akan menyiksa ketika Anda harus menghadiri acara yang berlangusng sepanjang hari dengan sepatu baru.

Well, fashion doesn't always need pain. Ada trik tertentu yang membuat waktu adaptasi sepatu baru ini berlangsung lebih cepat dan tidak terlalu menyiksa.

Dikutip dari Popsugar, Selasa (15/3/2016), sebelum menjalani acara dengan sepatu baru, ada baiknya sepatu tersebut digunakan dulu beberapa waktu sebelumnya. Lakukan ini sampai kaki Anda terbiasa menggunakan sepatu itu.

Tak hanya itu, salah satu kiat supaya kaki Anda tidak sakit saat memakai sepatu baru adalah dengan mengganti sepatu Anda setengah hari dengan sepatu lainnya. Ini akan membantu Anda membiasakan diri dengan sepatu baru.

Sepatu ini gak kalah nyaman dari sandal jepit. (via: istimewa)

Bawalah sepatu cadangan yang bisa menjadi pengganti sepatu baru pada tengah hari. Penelitian membuktikan ini akan memberikan Anda waktu yang lebih cepat dari penyiksaan sepatu baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini