Sukses

Tak Disangka, Kedua Putri Obama Kini Terlihat Dewasa

Kedua putri Presiden Obama menghadiri acara makan malam resmi kenegaraan pertama mereka di White House.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Barack Obama kembali menggelar acara makan malam resmi kenegaraan (state dinner) di White House dalam rangka menyambut Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, dan istrinya. Seperti dilansir dari Hellomagazine.com pada Senin (14/3/2016), Malia dan Sasha Obama menghadiri acara formal tersebut untuk pertama kalinya semenjak sang ayah menjabat sebagai Presiden Amerika.

Malia Obama yang berusia 17 tahun hadir dengan tube dress panjang dengan potongan kerung leher menyerupai bentuk hati. Gaun berwarna krem dengan taburan hiasan bebatuan ini tampak sempurna dengan gaya rambut tergerai yang ditata di satu sisi. Gaun karya Naeem Khan ini tampak bersahaja dengan kombinasi aksesori anting mungil berbentuk stud yang dikenakan Malia.

Kedua putri dari Presiden Obama menghadiri acara makan malam pertama mereka di White House, berikut tampilannya. Foto: Hellomagazine.com

Sementara sang adik, Sasha, tampil lebih dewasa dibandingkan dengan perkiraan banyak orang. Gadis yang baru berumur 14 tahun ini hadir dengan gaun panjang bermotif tanpa lengan yang juga karya dari desainer Naeem Khan. Sasha memilih gaya rambut updo dengan model kepang yang terlihat cantik dan elegan. Ia memberi sentuhan segar dengan memadukan kalung bertali lipis warna hitam yang kini sedang tren di kalangan anak muda.

Kedua putri dari Presiden Obama menghadiri acara makan malam pertama mereka di White House, berikut tampilannya. Foto: Hellomagazine.com

Kedua gadis belia tersebut menarik perhatian semua tamu, termasuk tamu kehormatan Perdana Menteri Kanada sendiri. Di dalam kata sambutannya, Perdana Menteri Trudeau mengatakan bahwa ia mengagumi kedua putri Obama atas kekuatan dan keanggunan dari wanita muda yang luar biasa. Presiden Obama juga terharu atas penampilan mereka yang memberi impresi luar biasa terhadap banyak orang. "Saat pertama kali saya terpilih menjadi presiden di gedung ini, Malia baru berumur 10 tahun dan Sasha 7 tahun. Kini mereka tumbuh dewasa," ujar Obama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini