Sukses

Top 3: Simak 5 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Pernikahan

berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca liputan6.com pada Jumat, 11 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta Topik tentang hubungan suami istri menjadi hal yang banyak diminati, salah satu yang menyita perhatian adalah lima jenis makanan yang harus dihindari sebelum hari pernikahan. Selain itu, terdapat juga 10 tips berhubungan seks untuk pertama kali. Tidak ketinggalan, banyak yang mencari tau ciri-ciri istri idaman menurut para pria. 

Bagi Anda yang penasaran dengan berita di atas, berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca liputan6.com pada Jumat, 11 Maret 2016.

1. 5 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Pernikahan

Ilustrasi 5 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Pernikahan (Foto: thinkstockphotos.com)

Banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang hari pernikahan istimewa, mulai dari penampilan hingga kebugaran tubuh. Lima jenis makanan ini harus dihindari menjelang momen spesial Anda, baca lebih lengkap di sini. 

2. 10 Tips Berhubungan Seks Untuk Pertama Kalinya

Berhubungan seks di musim dingin ternyata bermanfaat untuk tubuh.

Hubungan seksual merupakan kegiatan intim yang bersifat emosional. Jika Anda berhungan seksual pertama kali dengan pasangan, banyak hal yang harus diperhatikan agar momen ini menjadi pengalaman berharga. Berikut 10 tips berhubungan seks pertama kali yang bisa Anda baca selengkapnya di sini.

3. Simak Ini, Beginilah Istri Idaman Para Pria

Tidak hanya wanita, ternyata para pria juga memiliki kriteria yang mereka inginkan untuk calon istri idaman mereka di masa depan.

Ternyata pria juga mempunyai daftar panjang tentang wanita idaman yang akan mereka jadikan figur istri yang sempurna. Baca lebih lengkap ciri-ciri istri idaman bagi banyak pria di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.