Sukses

Top 3: Wanita Seksi Ternyata Berprofesi sebagai Peretas

berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca liputan6.com pada Selasa, 8 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena seorang peretas atau yang lebih dikenal dengan hacker yang berpenampilan seksi dan cantik menghebohkan masyarakat. Selain itu, Anda juga dapat melihat tips jika ingin bekerja di perusahaan facebook. Terakhir rahasia pramugari yang belum Anda ketahui juga menarik untuk disimak.

Bagi Anda yang penasaran dengan berita di atas, berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca liputan6.com pada Selasa, 8 Maret 2016.

1. Tak Disangka, Wanita Seksi Ini Berprofesi sebagai Peretas

Ketika mendengar kata peretas atau hacker, Anda mungkin menggambarkan sosok pribadi dengan kacamata tebal, kutu buku, dan banyak cemilan di sekitar meja kerjanya. Namun berbeda pada umumnya, wanita asal Yiongkok yang mengaku sebagai 'Sexy Cyborg' ini, memiliki penampilan yang membawa kesan cantik dan seksi. Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Ingin Jadi Karyawan Facebook? Ini Syarat dari Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg

Tak sedikit orang yang ingin memiliki karir dan bekerja dengan perusahaan-perusaahan besar dunia sekelas Facebook dan bisa jadi itu Anda sendiri. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg memiliki kriteria utama dalam memilih orang yang akan bekerja di perusahaan tersebut. Intip syarat-syaratnya di sini.

3. Ini 6 Rahasia Pramugari yang Tak Terungkap ke Penumpang

Dibalik sifat ramah tamah para pramugari dan pramugara, ada rahasia yang tak seberapa ramah di telinga yang mereka sembunyikan.

Saat penumpang merasa kesal dengan jadwal penerbangan yang tertunda, mungkin mereka tidak pernah memikirkan apa yang dirasakan pramugari maupun pramugara. Atau saat penumpang tak mematuhi anjuran dari pramugari atau pramugara, bagaimana perasaan mereka? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.