Sukses

Tak Disangka, Wanita Seksi Ini Berprofesi sebagai Peretas

Anda mungkin tak menyangka bahwa wanita seksi ini ternyata berprofesi sebagai peretas.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar kata peretas atau hacker, Anda mungkin menggambarkan sosok pribadi dengan kacamata tebal, kutu buku, dan banyak cemilan di sekitar meja kerjanya. Namun berbeda pada umumnya, wanita asal Yiongkok yang mengaku sebagai 'Sexy Cyborg' ini, memiliki penampilan yang membawa kesan cantik dan seksi.

Seperti dilansir dari elitereaders, Rabu (6/1/2016), penampilan fisik dan busana 'Sexy Cyborg' ini jauh dari kesan dramatis layaknya seorang peretas. Peretas seksi ini mengklaim dirinya mampu menerobos barisan pengamanan dengan penampilan tubuh bagian atasnya.

Baca Juga

  • Seksi Kenakan Lingerie, WAGs Ini Tak Puas dengan Bentuk Tubuhnya
  • Intip Pesona Keseksian 5 Gadis Ring UFC
  • 5 Pegolf Wanita Ini Tidak Kalah Seksi dari Model

Setelah itu, jangan terlalu fokus memandang bentuk tubuh dan penampilan paras cantiknya, karena di balik busananya tersimpan beberapa peralatan canggih untuk membobol sistem keamanan. Dengan penampilannya, 'Sexy Cyborg' yang enggan mengungkap identitas aslinya ini berhasil menghasilkan karisma seksi dan berbahaya pada dirinya.

Setelah ditelisik, perhatikan pada bagian sepatu heels yang dikenakannya. Peretas ini meletakkan perangkat canggih untuk membobol sistem keamanan.

Ia mengaku, untuk menembus barisan pengamanan saat memata-matai perusahaan, akan sangat sulit jika menempatkan alat-alat canggihnya pada tas, pulpen, atau handphone karena mudah terdeteksi. Wanita berwajah oriental ini lebih memilih menggunakan heels-nya sebagai tempat persembunyian perangkat canggihnya.

'Sexy Cyborg' terinspirasi dari metode yang digunakan serial Mr Robot asal Amerika Serikat. Sepatu yang dirancangnya sendiri membantu kinerjanya sebagai peretas dan mata-mata.*

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.