Sukses

Reaksi Netizen Saat Kim Kardashian Rilis Foto Pertama Saint West

Ini reaksi netizen setelah Kim Kardashian perlihatkan foto perdana baby Saint West.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama menyembunyikan foto anak laki-lakinya, Kim Kardashian akhirnya merilis foto pertama baby Saint melalui akun instagramnya @kimkardashian dua hari lalu. Foto baby Saint yang sedang tertidur pulas tersebut telah lama dinantikan masyarakat.

Untuk pertama kalinya setelah dua bulan pasca dilahirkan ke dunia, adik dari North West tersebut diperkenalkan kepada publik. Postingan foto menggemaskan baby Saint ini juga mendapat banyak tanggapan dari netizen. Hampir semua orang penasaran dengan wajah bayi laki-laki Kim dan Kanye west ini.

 

SAINT WEST

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Berbagai tanggapan dan komentar diberikan netizen pada foto instagramnya. Pada foto tersebut baby Saint tengah tertidur pulas dengan merentangkan tangannya ka atas kepala.

Menggunakan kaos katun berwarna putih baby Saint tidur dengan wajah teduh. Foto perdana Saint West ini mendapat komentar positif dan negatif dari para netizen. Beberapa diantara mereka mengungkapkan bahwa bayi laki-laki Kim Kardashian ini lucu dan menggemaskan. Namun ada juga yang berkomentar tentang kulitnya yang sedikit gelap.

"This baby has flawless skin . Like mixed but a little bit darker," tulis @sarah_oliviahh di kolom komentar, Selasa (23/2/2016).

"He is cute like all babies. All babies are special whether they are poor or rich. Black or white. American or African. Christian or muslim!!!! He is no more special than any other kid in this world," tulis netizen lainnya yang memberikan tanggapan positifnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini