Sukses

Raih Dua Penghargaan, Ini Tampilan Taylor Swift di Grammy 2016

Penampilan apik dan prima Taylor Swift di sepanjang acara Grammy Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan musik bergensi Grammy Awards 2016 menampilan penampilan insan musik dunia mulai dari penampilannya di atas panggung hingga pilihan busana mereka yang selalu dinantikan. Terlebih Penyanyi bersuara emas Taylor Swift. Pelantun lagu Shake It Off ini meraih dua penghargaan dalam ajang Grammy Awards 2016. Dua penghargaan tersebut yaitu video musik terbaik untuk Bad Blood dan album pop terbaik untuk 1989.

Bagi Anda yang penasaran dengan penampilan artis yang menyabet dua penghargaan ini, berikut penampilan Taylor Swift dalam ajang Grammy Awards 2016.

 

1. Busana Tabrak Warna

Busana dengan warna mencolok di Grammy 2016

Taylor Swift menggunakan busana tabrak warna antara oranye dan shocking pink pada red carpet ajang Grammy Awards 2016. Padu padan crop top dan rok maxi ini membuat penampilannya memukau dan tampil lebih segar.

2. Rambut Baru

Taylor Swift (Mirror)

Pada ajang Grammy Awards ini Taylor Swift memperkenalkan rambut barunya. Diawali dengan kehadirannya di red carpet hingga penampilannya di panggung penghargaan insan musik dunia ini. Taylor mengubah rambutnya menjadi bob pendek. Ia juga mengubah warna rambutnya lebih gelap dari pada sebelumnya.

3. Busana Car Woman

Taylor Swift raih dua penghargaan di Grammy Awards 2016

Penampilan Taylor Swift pada aksi panggungnya di Grammy Awards 2016 Taylor Swift menggunakan busana dengan model cat woman yang menonjolkan siluet tubuh. Namun jika biasanya kostum cat woman ini identik dengan bahan kulit, namun Taylor menggunakan material sequins sehingga penampilannya lebih mewah. Pada bagian kiri dan kanannya juga didesain transparan semakin membuat penampilannya memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.