Sukses

Kembaran Taylor Swift di Grammy Award 2016

Penampilan Taylor Swift di Grammy Awards 2016 ternyata mirip dengan Kimberly Schlapman.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Taylor Swift tampil memukau dengan gaun warna pink pada malam penghargaan musik bergengsi Grammy Awards. Tak hanya tampil memukau, pelantun Blank Space ini juga membawa pulang piala Grammy untuk Best Pop Vocal Album untuk album 1989.

Musik dan fashion bersatu malam itu. Busana Swift bermodel crop top oranye menyala dipadu rok maxi berwarna pink neon. Rok dari rumah mode Versace itu memiliki belahan seksi dengan siluet rok yang indah.

Kaki Swift yang jenjang pun terekspos dengan baik. Tampaknya wanita 26 tahun itu sengaja mengenakan pakaian dalamnya berwarna sama dengan rok karena bagian itu juga terekspos dari busana uniknya.

Busana dengan warna mencolok di Grammy 2016

Ternyata busana yang dikenakannya mirip dengan pemenang lainnya dalam ajang itu. Kimberly Schlapman, personel grup musik Little Big Town juga memakai busana dengan warna yang mirip dengan Swift. Meskipun, secara siluet keduanya berbeda.

Busana dengan warna mencolok di Grammy 2016

Pemenang Best Country Duo/Group Performance dan Best Country Song untuk lagu Girl Crush itu tampil dengan atasan berwarna oranye dan rok bersiluet duyung berwarna pink. Perpaduan warna yang serupa dengan Taylor, tetapi dengan desain yang berbeda.

Untuk roknya Kimberly menggunakan potongan duyung dan dan atasan yang menarik dengan aksen pita pada bagian kiri. Busana yang dikenakan Kimberly berasal Two-Tone Gown.

Wah, busana mana yang terbaik di antara keduanya di red carpet Grammy Awards kali ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini