Sukses

15 Tas Makeup untuk Mudahkan Hari Anda

Berikut beberapa tas makeup yang dapat menjadi pilihan untuk menemani hari-hari Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tas makeup, rasanya saat ini telah menjadi sebuah barang vital dan penting untuk dibawa kemana pun dan kapan pun Anda pergi. Tas makeup tidak hanya dapat diisi dengan alat makeup, benda-benda kecil yang rasanya tidak terorganisir di dalam tas Anda, dapat Anda kumpulkan menjadi satu di dalam sebuah tas makeup.

Karena kepentingannya, saat ini tas makeup telah memiliki beragam bentuk yang menarik dan unik untuk Anda miliki.
Dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (12/2/2016), berikut beberapa tas makeup yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menemani hari-hari Anda.

Bagi Anda yang menyukai sedikit kemewahan dalam detail barang-barang yang Anda miliki, mungkin tas makeup bermotif bunga ini dapat menjadi pilihan Anda.

15 Tas Make Up Untuk Mudahkan Hari Anda. Sumber : goodhousekeeping.com

Ini merupakan sebuah tas makeup yang benar-benar mengerti Anda. Ia memiliki label merek di depannya dan pegangan yang dapat membuatnya mudah Anda bawa-bawa kemana pun.

Tas makeup dapat menjadi pengingat Anda di pagi hari untuk melakukan rutinitas make up harian Anda, dan ini akan sangat membantu Anda.

15 Tas Make Up Untuk Mudahkan Hari Anda. Sumber : goodhousekeeping.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tas Make Up

Jika Anda menyukai hal-hal yang berbau seni, Anda dapat memilih tas makeup yang satu ini. Terbuat dari bahan kanvas dan motif yang dilukis sendiri oleh si pembuat, memungkinkan Anda untuk menentukan sendiri motif yang Anda inginkan.

Bentuknya yang ramping sempurna dengan banyak kantong di dalamnya memastikan bahwa alat makeup Anda yang berada di dalamnya tidak akan terbentur satu sama lainnya.

Tas makeup ini mungkin terlihat lebih kecil daripada tas makeup lainnya, namun hal ini tidak membuat lipstik-lipstik Anda mempunyai tempat yang elegan dan lucu.

15 Tas Make Up Untuk Mudahkan Hari Anda. Sumber : goodhousekeeping.com

3 dari 5 halaman

Tas Make Up

Tas makeup yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai desain inspiratif, aksen print yang artistik, dan pegangan tas yang memudahkan.

Jika Anda termasuk dalam jenis orang-orang yang sering sibuk untuk mencari-cari barang di dalam tas Anda, karena berantakan, mungkin tas makeup yang satu ini dapat membantu Anda untuk lebih mengorganisir rapi alat-alat makeup di tempatnya.

Tas makeup yang satu ini terbuat dari kain-kain khas suatu daerah, sehingga menunjukkan kesan eksklusif untuk memuat semua alat makeup Anda di dalamnya.

4 dari 5 halaman

Tas Make Up

Dengan motif yang sangat menarik dan mencuri perhatian, tas make up ini dapat membawa lipstik, eyeliner, dan alat makeup berukuran kecil lainnya.

15 Tas Make Up Untuk Mudahkan Hari Anda. Sumber : goodhousekeeping.com

Yang satu ini mungkin sangat cocok bagi Anda yang selalu berpenampilan sporty. Tas make up ini memiliki tampilan transparan dengan motif zebra. Selain itu, ukurannya yang besar mempermudah Anda untuk membersihkannya.

Apakah Anda setuju jika tas makeup yang satu ini memiliki desain yang sangat luar biasa dengan jaitan yang saling melintang di seluruh bagiannya, tas ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menemani hari Anda.

5 dari 5 halaman

Tas Make Up

Jika Anda menyukai hal-hal unik yang tidak biasa, tas makeup yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Dalam keadaan tertutup, tas ini terlihat seperti tas makeup pada umumnya, namun ketika Anda membukanya, tas ini akan terbuka sepenuhnya dan memperlihatkan semua alat makeup Anda yang ada di dalamnya. Selain itu, tas makeup ini dapat membantu Anda menghemat sedikit waktu Anda untuk bersiap-siap di pagi hari.

Siapa yang dapat menolak tas makeup dengan motif bunga yang manis ini? Bentuknya yang seperti puoch tentu akan memberi kesan tersendiri pada hari-hari Anda.

Ada banyak tas makeup unik di luar sana yang dapat Anda temukan, mungkin salah satunya adalah tas makeup ini. Jika dalam keadaan tertutup, bentuknya akan seperti tas makeup pada umumnya, namun ketika Anda buka, ia memiliki empat bagian tersendiri di dalamnya. Tas makeup dapat membantu semua alat makeup Anda rapi seharian dan mudah dibawa kemana-mana.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini