Sukses

Emma Watson Bocorkan Isi Tas Make-up

Emma Watson membocorkan isi tas make-up-nya, dan mengaku bahwa ia nyaris tidak bisa hidup tanpa benda-benda tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles April menjadi bulan yang menyibukkan bagi Emma Watson, karena ia harus melakukan tur untuk promo film terbarunya, Noah.

Baru-baru ini, sebagaimana dilansir oleh TeenVogue, Sabtu (12/4/2014), aktris remaja ini membocorkan isi tas make-up-nya melalui akun twitter MTV, dan mengaku bahwa ia nyaris tidak bisa hidup tanpa benda-benda kecantikan tersebut.

Apa sajakah isi tasnya? Ini dia.

Untuk kulit berkilaunya, Emma menggunakan Fresh Skin Soother After Shave, Giorgio Armani Luminous Silk Foundation dan Dior’s Skinflash Radiance Booster Pen.

Sementara untuk polesan bibir, ia menggunakan Tom Ford lipstick dan Benefit benetint pocket pal lip.

Agar rambutnya tetap terjaga rapi, Emma memasukkan Batiste dry shampoo dalam perlengkapan tata riasnya itu. Sementara untuk rias mata, ia mengandalkan individual false eyelashes.

Untuk bedak wajah, terlihat merek NARS, Kevyn Aucoin dan Bobbi Brown sebagai bagian dari is tasnya tersebut.

Perlengkapan tata rias seperti make-up brushes, Anastasia tweezers, penjepit bulu mata, pelurus rambut Eclipse, spons bedak, serta peniti juga ditampilkan dalam foto tersebut.

Selain perlengkapan tata riasnya itu, Emma juga mengaku ia tidak bisa meninggalkan ponselnya, guardian angel pin, dan Haribo gummy bears.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini