Sukses

Nikmati Menu Spesial Valentine di Palalada dan Waroeng Kopi

Ini sajian spesial valentine di Palalada dan Waroeng Kopi Alun Alun Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan hari Valentine bersama orang tersayang merupakan momen tak terlupakan. Banyak hal yang bisa Anda lakukan, mulai dari traveling bersama, nonton film, atau makan malam romantis berdua. Untuk menikmati suasana romantis sambil menyantap makanan yang lezat, Restoran Palalada dan Waroeng Kopi Alun Alun Indonesia menghadirkan set menu spesial hari Valentine yang bisa dinikmati mulai tanggal 12 – 14 Februari 2016. Dengan harga terjangkau, sajian istimewa ini bisa menjadi pilihan Anda mengabiskan waktu di momen Valentine.

Palalada dan Waroeng Kopi Aluna-alun Grand Indonesia

Paket Valentine di Restoran Palalada Alun Alun Indonesia di Grand Indonesia terdiri dari minuman Pink Fizz, Cauliflower Cream Soup with Smoked Beef and Crouton, Stuffed Chicken Roasted served with Mashed Potato, Sautéed Vegetable with Mushroom Brown Sauce, dan ditutup dengan Apple Pie with Kopyor Ice Cream. Set menu ini bisa dinikmati seharga Rp 125 ribu per orang.

Palalada dan Waroeng Kopi Aluna-alun Grand Indonesia

Sementara menu yang disajikan di Waroeng Kopi Alun Alun Indonesia di Grand Indonesia yaitu Red Delight, Pumpkin Soup, Chicken Steak served with Potato Wedges, Sautéed Vegetable and Mushroom Sauce, dan ditutup dengan Tiramisu Pudding. Harga untuk set menu ini adalah Rp 95 ribu per orang.

Palalada dan Waroeng Kopi Aluna-alun Grand Indonesia

Selain itu, Anda dapat menikmati hidangan khusus Valentine di Restoran Palalada dengan cuma-cuma. Caranya dengan berbelanja di Alun Alun Indonesia dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp1.000.000. Penawaran berlaku mulai hari ini sampai 14 Februari 2016.

Ajak pasangan Anda dan nikmati makan siang atau makan malam romantis yang tak terupakan di Restoran Palalada dan Waroeng Kopi bersama orang tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini