Sukses

Santap Malam Romantis dan Ekonomis di Socieaty Saat Valentine

Restoran Socieaty di Plaza Indonesia menawarkan paket makan malam dengan harga yang relatif terjangkau untuk dua orang.

Liputan6.com, Jakarta Makan malam berdua bersama pasangan dengan suasana romantis akan terasa spesial saat dilakukan pada Hari Valentine. Namun, untuk mendapatkan santapan dinner ala Western dari mulai hidangan pembuka, utama, dan penutup tidak harus diperoleh dengan harga mahal.

Restoran Socieaty di Plaza Indonesia menawarkan paket makan malam dengan harga yang relatif terjangkau untuk dua orang. Dengan biaya Rp 500 ribu nett, Anda sudah bisa merasakan enam sajian makanan lezat yang dapat dinikmati berdua. Dengan suasana restoran yang mewah serta dimmed light yang hangat, makan malam Anda pun tentu terasa lebih romantis.

Liputan6.com berkesempatan mencicip menu makanan paket Valentine dari Socieaty pada Rabu (10/2/2016). Hidangan pertama yang disantap adalah Winter Salad yang terdiri dari selada baby romaine, putih telur, keju parmesan, dan bumbu creamy yang ringan dan renyah.

Menu spesial Valentine di Restoran Socieaty Plaza Indonesia.

Hidangan ini memang cocok dijadikan menu pembuka karena ringan dan segar, tetapi gurih dan membangkitkan selera makan. Selada baby romaine terasa renyah, berpadu dengan keju parmesan yang gurih terasa pas di lidah.

Menu spesial Valentine di Restoran Socieaty Plaza Indonesia.

Hidangan selanjutnya adalah Deep Fried Norwegian Salmon Croquette yang merupakan kentang creamy, salmon Norwegia, dan bawang yang digoreng. Daging salmon yang lembut dan memiliki rasa khas dibungkus kentang yang gurih dan renyah. Disajikan hangat dengan dan disajikan dengan saus tangy aioli yang menambah keunikan rasa dari kroket ini.

Menu spesial Valentine di Restoran Socieaty Plaza Indonesia.

Masuk ke menu utama, Mushroom Truffle Parmesan keluar dengan porsi sedang. Hidangan ini merupakan spaghetti dengan sauteet forest mushroom, bawang putih, arugula, parmesan, dan truffle oil. Rasa gurih dari keju parmesan langsung menguasai lidah saat memakannya. Namun, perlahan rasa bawang putih dan truffle mulai muncul dan berpadu sempurna dengan spaghetti yang lembut.

Menu spesial Valentine di Restoran Socieaty Plaza Indonesia.

Hidangan utama lainnya yakni Pan Roasted Chicken yang disajikan dengan buncis dan kentang. Ayam lembut terasa matang dan berbumbu hingga dalamnya. Serta, kentang dan buncis yang gurih dan mengenyangkan.

Menu spesial Valentine di Restoran Socieaty Plaza Indonesia.

Untuk dessert, Anda akan mendapatkan dua hidangan sekaligus yakni Floating Island yang merupakan putih telur kocok yang disajikan dengan saus vanila dan almond manis. Putih telur kocok terasa sangat lembut dan bertekstur khas, begitu tiba di mulut, ia meleleh bersama saus vanila yang manis. Serta, Red Velvet Madelines yang terasa manis dan sedikit asam, khas red velvet.

Menu spesial Valentine di Restoran Socieaty Plaza Indonesia.

Managing Director Socieaty Susanna Kusnowo mengatakan, untuk bisa menikmati paket Valentine Socieaty, Anda harus melakukan pemesanan terlebih dulu. Caranya bisa dilakukan melalui telepon di 085222287777 atau 021-29923888. Promo ini berlangsung dari Jumat (13/2/2016) sampai Minggu (15/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.