Sukses

5 Cara Unik Wanita Zaman Dulu Manfaatkan Payudara

Ini lima cara unik wanita zaman dulu memanfaatkan payudaranya. Beberapa masih dipraktikkan sampai sekarang. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Payudara tak hanya berfungsi sebagai aset yang menjadi kebanggan para wanita. Payudara juga mempunyai berbagai manfaat yang tak terbayangkan sebelumnya. Yang sudah dilakukan sejak zaman dulu untuk menyimpan berbagai benda berharga. Kebiasaan ini pun masih ada yang melakukannya hingga sekarang. 

Berbagai benda berharga mulai dari uang, pensil, surat-surat penting sampai buah jambu bisa diselipkan di belahan payudara. Biasanya para wanita menyimpan barang di belahan payudara untuk menghindari kelupaan meletakkan benda tersebut. Berikut lima manfaat unik belahan dada yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (12/2/2016).

1. Menyimpan Uang
Pada zaman dulu wanita kerap menyimpan uang di belahan dada. Selain lebih praktis, menyimpan uang di sana bisa menghindarkan Anda dari kelupaan dan kehilangan. Selain itu, menyimpan uang di belahan dada juga bermanfaat untuk keamanan. Mereka percaya menyelipkan uang atau benda berharga lainnya seperti emas pada belahan dada membuat mereka jalan dengan aman tanpa takut dirampok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyimpan kunci

 

2. Menyimpan Kunci

Ingin memperbesar payudara? Coba dengan gerakan olahraga berikut ini.

Benda penting lainnya yang akan membuat Anda panik saat tidak menemukannya adalah kunci. Menyiasati hal tersebut, wanita zaman dulu juga menyimpan kunci di belahan dada. Payudara menjadi tempat favorit menyimpan benda-benda penting dan dirahasiakan dari orang lain. Bahkan ketika Anda berkunjung ke pusat perbelanjaan yang mengharuskan adanya pemeriksaan, bagian payudara tak terdeteksi. 

3 dari 5 halaman

Menyimpan contekan

 

3. Menyimpan Contekan

Wanita zaman dulu manfaatkan belahan payudaranya untuk banyak hal

Sebagai bagian tubuh yang vital dan disembunyikan, belahan payudara identik dengan rahasia. Hal ini membuat beberapa orang memanfaatkannya untuk menyimpan contekan saat ujian. Fenomena menyimpan contekan saat ujian ini menjadi cara anak sekolah zaman dulu. Tindakan curang ini bahkan masih terjadi hingga sekarang.

4 dari 5 halaman

Menyimpan kartu nama

 

4. Menyimpan Kartu Nama

Wanita zaman dulu manfaatkan belahan payudaranya untuk banyak hal

Anda tidak akan pernah menyangka akan bertemu orang penting kapan saja dan di mana saja. Menyimpan stok kartu nama pada belahan dada juga dilakukan oleh beberapa wanita. Hal ini untuk membuat Anda lebih praktis ketika tidak membawa tas atau dompet.

5 dari 5 halaman

Menyimpan pulpen

 

5. Menyimpan Pulpen

Tren menyelipkan pulpen di payudara oleh masyarakat China (sumber. Dailydot.com)

Ini tren yang baru terjadi, banyak wanita yang menyelipkan pulpen pada payudaranya. Tren ini memudahkan Anda ketika membutuhkan pulpen. Selain itu tren ini sebagai pembuktian ukuran payudara yang membuat beberapa wanita melakukannya. Saat payudara mampu menahan pulpen pada bagian atas berarti Anda memiliki payudara yang ideal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini