Sukses

5 Hal Terburuk yang Mungkin Anda Dapatkan di Hari Valentine

Berikut adalah beberapa hal terburuk yang dapat terjadi di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan orang, hari Valentine telah sama sakralnya dengan hari-hari besar lainnya, karena pada hari Valentine, Anda dimungkinkan untuk menunjukkan seberapa besar rasa cinta Anda kepada pasangan.

Hari Valentine dikenal dengan hari kasih sayang, sehingga Anda akan melihat begitu banyak romansa di hari itu. Diperingati setiap tanggal 14 Februari, hari Valentine juga memungkinkan Anda mendapatkan hal-hal terburuk dalam hidup Anda. Dilansir dari buzzfeed.com, Rabu (10/2/2016), berikut adalah beberapa hal terburuk yang dapat terjadi di hari Valentine.

1. Diskon di mana-mana

5 Hal Terburuk yang Mungkin Anda Dapatkan di Hari Valentine. Sumber : buzzfeed.com

Mungkin hal ini adalah yang paling Anda tunggu di hari Valentine, namun sebelum Anda merasa benar-benar senang, ada baiknya Anda memikirkannya matang-matang. Untuk satu atau dua hal, mungkin membeli barang diskon tidak akan merugikan Anda, namun jika Anda terlalu bersemangat, hal ini juga akan mempengaruhi keuangan Anda. Ingatlah, bahwa masih ada hari esok di luar hari Valentine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Romansa berbelanja grosir

2. Romansa berbelanja grosir

5 Foto Ini Adalah Selebritas Hollywood Di Masa Kanak-Kanak. Sumber : glamourmagazine.co.uk.

5 Hal Terburuk yang Mungkin Anda Dapatkan di Hari Valentine. Sumber : buzzfeed.com

Hal ini telah banyak terjadi di beberapa supermarket, dan mungkin beberapa kali Anda telah menemukan hal ini ketika berbelanja grosir, apalagi mendekati hari Valentine seperti ini.
Di banyak supermarket, Anda akan menemukan banyak barang di jual berbentuk hati atau mengandung unsur romantis. Seperti nugget berbentuk hati, cokelat di mana-mana, dan benda-benda berwarna pink yang dapat Anda lihat di setiap sudut. Ini mungkin akan sedikit mengganggu penglihatan Anda.

3 dari 5 halaman

Penawaran menarik (bagi pasangan)

3. Penawaran menarik (bagi pasangan)

5 Hal Terburuk yang Mungkin Anda Dapatkan di Hari Valentine. Sumber : buzzfeed.com

Ini mungkin adalah hal yang paling dibenci oleh orang yang masih sendiri, apakah Anda salah satunya? Akan banyak penawaran menarik datang dari tempat-tempat menyenangkan yang menyediakan fasilitas perayaan hari Valentine bersama dengan pasangan. Namun, jika Anda tidak memiliki pasangan, ini adalah mimpi buruk.

4 dari 5 halaman

Kartu ucapan yang aneh

4. Kartu ucapan yang aneh

5 Hal Terburuk yang Mungkin Anda Dapatkan di Hari Valentine. Sumber : buzzfeed.com

Beberapa orang mungkin akan memberikan hadiah sebagai tanda cinta mereka kepada Anda. Dan biasanya hadiah-hadiah ini disertai dengan kartu-kartu ucapan yang mengatakan bahwa begitu ia mencintai Anda. Namun, ternyata romansa klasik seperti itu sudah agak bergeser dengan beberapa kartu ucapan yang aneh, unik, dan lucu untuk dibaca. Mungkin beberapa dari Anda pernah mendapatkannya.

5 dari 5 halaman

Hadiah yang tidak sesuai harapan

5. Hadiah yang tidak sesuai harapan

5 Hal Terburuk yang Mungkin Anda Dapatkan di Hari Valentine. Sumber : buzzfeed.com

Banyak dari Anda mungkin mengharapkan hadiah yang begitu berkesan dari pasangan Anda, seperti buket bunga mawar putih dan mawar merah yang sangat besar, atau boneka beruang seukuran kamar Anda. Ini sangat menyenangkan untuk dibayangkan, namun seringkali harapan Anda ini jauh sekali dengan apa yang terjadi. Seperti foto di bawah ini.

Beberapa hal ini mungkin dapat membantu Anda untuk mengantisipasi hari Valentine berjalan dengan buruk.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.