Sukses

Aksi Burberry di Red Carpet SAG Award 2016

Beberapa selebritas Hollywood terlihat tampil maksimal dengan busana dari rumah mode Burberry di momen red carpet SAG Award 2016.

Liputan6.com, Jakarta Burberry, siapa yang tidak pernah mendengar nama salah satu brand fashion premium yang satu ini? Sebagai salah satu rumah mode papan atas di Inggris yang membuat busana, aksesori, parfum, kacamata, dan kosmetik ke seluruh dunia, dengan pola tartan sebagai ciri khasnya, Burberry masih menjadi pilihan favorit para seleb dunia.


Lihat saja para selebritas Hollywood yang tampil memukau dengan balutan busana dari Burberry, dalam momen red carpet SAG Award 2016 yang baru saja berlangsung pada Minggu (31/1/2016). Terlihat beberapa selebritas Hollywood yang mengenakan busana dari Burberry.

1. Naomi Watts

Burberry, Dress Code Red Carpet SAG Award 2016. Sumber : liputan6.com

Aktris asal Inggris ini tampak mengenakan sebuah gaun berwarna biru buatan Burberry dengan material brokat di seluruh bagian gaun dan sebuah sabuk hitam di bagian pinggangnya.

2. Bryan Cranston

Burberry, Dress Code Red Carpet SAG Award 2016. Sumber : liputan6.com

Aktor yang mendapatkan nominasi pada momen SAG Award 2016 ini tampak tampan rapi dan preppy mengenakan tuxedo hitam dari Burberry.

3. Joanne Froggatt

Burberry, Dress Code Red Carpet SAG Award 2016. Sumber : liputan6.com

Selain Naomi, Joanne Froggatt, aktris yang juga berasal dari Inggris ini juga tampak mengenakan gaun buatan Burberry berwarna magenta. Gaun ini terlihat elegan melekat di tubuhnya dengan belahan di bagian dada dan pahanya, sehingga memperlihatkan warna kulit dan kakinya yang indah.

4. Rupert Friend

Burberry, Dress Code Red Carpet SAG Award 2016. Sumber : liputan6.com

Rupert Friend terlihat sangat berwibawa dalam balutan tuxedo hitam buatan Burberry.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini