Sukses

Muda dan Trendi dengan Makeup dan Hijab ala Istri Desta

Natasha Rizki, istri Desta yang tampil layaknya remaja cantik dan dinamis, meskipun menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Aura muda dan ceria selalu menonjol dari aktris Natasha Rizki. Meski telah memiliki satu anak, tetapi istri dari aktor Deddy Mahendra Desta ini bisa tampil layaknya remaja yang cantik dan dinamis.

Ternyata hal ini juga dipengaruhi oleh gaya riasan yang dipilihnya untuk sehari-hari. Wanita dengan sapaan akrab Cacha ini sebisa mungkin menghindari makeup tebal untuk kegiatannya sehari-hari.

"Aku suka riasan yang nggak terlalu tebal. Memang kalau ke acara formal harus pakai riasan, tetapi untuk gaya sehari-hari aku pilih riasan ringan saja," kata Cacha, di Bandung, beberapa waktu lalu.

Wanita 22 tahun ini pun hanya memakai riasan alis, eyeliner, dan lipstik berwarna cerah. Ini akan membuat wajahnya terlihat natural tetapi tetap cerah.

"Sama yang penting cantiknya dari diri sendiri, sisi positif kita dari dalam hati itu akan menentukan kecantikan. Kalau dalam hati sudah nggak enak, makeup setebal apapun juga nggak akan nutup," ucapnya.

Ia pun berseloroh bahwa ibu-ibu sepertinya tetap harus berjiwa muda. Meskipun kini sedang mengandung anak kedua, Cacha masih terlihat seperti remaja yang imut.

"Nggak bisa dipungkiri aku sudah ibu-ibu, anak hampir dua, tetapi juga harus tetap muda dong," sahut wanita yang mulai berhijab sejak Juli 2015 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini