Sukses

Ramai Diperbincangkan, Sherly Hartono Rilis Official Instagram

Sherly Hartono, sang desainer merilis akun resmi instagram untuk produk rancangannya dengan nama @official_hartono.

Liputan6.com, Jakarta Setelah foto Joe Jonas mengenakan jaketnya tersebar di dunia maya dan media sosial, Sherly Hartono, sang desainer merilis akun resmi instagram untuk produknya pada tanggal 27 Januari 2016. Akun ini diberi nama @official_hartono.

Beberapa waktu lalu, tersebar foto Joe Jonas, seorang aktor dan penyanyi Amerika yang dikenal melalui grupnya Jonas Brothers, sedang memakai sebuah jaket yang bergambar mangkuk mie ayam, petai, dan uang Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Foto ini langsung menggegerkan netizen di Indonesia, karena ikon-ikon ini identik dengan Indonesia.

Joe Jonas tampil ke beberapa acara memakai jaket dengan desain gambar mie ayam hingga petai. (foto: justjared)

Joe Jonas tampil ke beberapa acara memakai jaket dengan desain gambar mie ayam hingga petai. (foto: justjared)

Awalnya, banyak orang mengira bahwa jaket ini merupakan rancangan Kenzo, bahkan tak sedikit orang yang menduga bahwa foto ini adalah hasil editan atau palsu. Setelah ditelusuri, ternyata jaket unik ini merupakan hasil rancangan Sherly Hartono, seorang desainer asal Indonesia. Ketertarikannya akan gaya 'abang-abang' membuat rancangannya terfokus pada busana pria dengan siluet gaya tahun 90-an.

Kiprah Sherly Hartono, Pembuat 'Jaket Mie Ayam'. Sumber : openingceremony.us.

Kiprah Sherly Hartono, Pembuat 'Jaket Mie Ayam'. Sumber : openingceremony.us.

Sejak beredarnya foto Joe Jonas mengenakan jaketnya, semua media di Indonesia beramai-ramai mulai membicarakan sosok Sherly Hartono. Dalam 12 jam terakhir, banyak artikel berita tentang siapakah Sherly Hartono pembuat jaket 'mie ayam' ini. Akibat pemberitaan mengenai rancangannya ini atau bukan, hari ini, Selasa (27/1/2016), Sherly merilis akun resmi untuk produknya di instagram dengan nama @official_hartono.

Ramai Diperbincangkan, Sherly Hartono Liris Official Instagram. Sumber : instagram.com

Terlihat di dalam akun @official_hartono baru terdapat 3 buah foto.

Saat ini diketahui bahwa Sherly sedang berada di New York. Selain akun resmi instagram untuk produknya, Sherly juga mempunyai sebuah akun pribadinya yang dikunci dengan nama @sherly.hartono.

Ramai Diperbincangkan, Sherly Hartono Liris Official Instagram. Sumber : instagram.com

Mari dukung terus karya desainer Indonesia agar terus berkarya di kancah dunia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.