Sukses

Foto Narsis Anjing Ini Hasilkan Banyak Followers

Anjing bernama Aspen, lewat foto-foto narsis dan hipsternya di akun instgram Aspen the Mountain Pup hasilkan banyak followers.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika seekor anjing golden retriever ikut tenar di media sosial karena foto-foto selfienya yang hipster? Ternyata tak hanya manusia saja yang terjangkit fenomena foto narsis, tetapi juga mulai merambah dunia hewan.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Jumat (22/1), melalui akun instagram Aspen the Mountain Pup, seekor anjing tampan bernama Aspen berpose menunjukkan kenarsisannya dengan pose-pose lucu.

Foto narsis anjing ini hasilkan banyak followers (sumber. Lostateminor.com)

Tak lupa, Aspen juga mengenakan beragam outfit dan aksesori kekinian untuk menambah kelucuan tingkah anjing tersebut saat diabadikan lewat foto. Foto-foto Aspen yang diunggah pemiliknya telah berhasil meraih 91.000 followers.

Berbagai foto Aspen sendiri dan bersama pemiliknya tersebut terlihat artistik. Seperti berfoto dengan objek mobil VW tua. Selain itu, Aspen juga terlihat sedang mengenakan jaket dengan hoodie bulu yang biasa digunakan ketika musim dingin tiba.

Foto narsis anjing ini hasilkan banyak followers (sumber. Lostateminor.com)

Ada juga foto Aspen menggunakan perlengkapan untuk ke sekolah, seperti topi, sepatu, dan tas ransel yang dikalungkan ke tubuhnya. Mungkin jenis-jenis foto seperti ini, bisa jadi referensi untuk hewan peliharaan Anda di rumah.

Foto narsis anjing ini hasilkan banyak followers (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.