Sukses

Kapal Pesiar Ini Akan Membawa Anda ke Ketinggian 300 Kaki

Kapal pesiar ini memiliki kapsul yang dapat membawa Anda ke ketinggian 300 kaki atau 91 meter di atas permukaan laut.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda berlibur ke gunung, menikmati pemandangan dari ketinggian tertentu mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun, menikmati pemandangan laut dan samudra dari ketinggian 300 kaki atau sekitar 91 meter di atas permukaan laut merupakan pengalaman luar biasa yang akan Anda dapatkan.

Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Kamis (21/1), kapal pesiar The North Star tak hanya memiliki fasilitas, seperti kolam renang, tempat berbelanja, panjat dinding, dan bioskop untuk memanjakan penumpang, tetapi juga kapsul yang akan membawa Anda untuk memandang luasnya samudra. Kapsul tersebut mampu menampung sampai 14 orang tamu dan akan menyuguhkan pemandangan menakjubkan.

Kapal pesiar ini memiliki kapsul yang akan membawa Anda ke ketinggia 300 kaki di atas permukaan laut (sumber. Lostateminor.com)

Anda bisa mengajak sanak saudara, kerabat, dan orang terdekat untuk menaiki kapsul tersebut. Selanjutnya mungkin Anda bisa berfoto dan selfie dengan latar pemandangan samudra yang indah untuk mengunggahnya ke sosial media karena kapsul tersebut mampu berputar 360 derajat.

Kapal pesiar mewah ini dirancang dan dibangun di Jerman. Selain itu kapal pesiar yang dibangun dengan biaya anggaran hingga 1 miliar Dolar Amerika atau sekitar Rp. 13,9 triliun tersebut merupakan "ibu" dari kapal pesiar yang pernah ada.

Kapal pesiar ini memiliki kapsul yang akan membawa Anda ke ketinggia 300 kaki (sumber. Lostateminor.com)

Kapal pesiar ini mampu menampung 5.000 penumpang dan 1.500 kru. Secara eksterior, kapal tersebut memiliki 18 deck dan lebih dari 1.500 balkon. Selain kapsul tersebut dan seperti kapal lainnya, beragam hiburan dapat Anda nikmati saat berlayar dengan kapal pesiar The Noth Star. Seru!

Kapal pesiar ini memiliki kapsul yang akan membawa Anda ke ketinggia 300 kaki di atas permukaan laut (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.