Sukses

Busana Aktris dan Aktor di Golden Globe 2016 Ini Mirip Emoji

Ternyata aktris dan aktor ini mengenakan busana yang mirip emoji saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globe 2016.

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak henti menjadi bahan pembicaraan, ajang penghargaan Golden Globe 2016 tak hanya menjadi tempat para aktris dan aktor ternama untuk menujukkan prestasi mereka di bidang film. Ajang tersebut juga jadi panggung bagi mereka untuk tampil dengan busana terbaiknya.

Namun, beberapa aktris dan aktor ini ternyata memiliki penampilan yang bisa dianalogikan dengan emoji tertentu. Mulai dari warna sampai model busana yang mereka kenakan menjadi indikator untuk menganalogikannya dengan emoji.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Senin (11/1/2016), berikut aktris dan aktor yang hadir dalam acara Golden Globe 2016 yang memiliki penampilan mirip emoji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

America Ferrera

1. America Ferrera

America Ferrera (sumber. Cosmopolitan.com)

Hadir dengan gaun kuning, America Ferrera yang merupakan pengisi suara Astrid dalam "How Train Your Dragon 2", dianalogikan dalam emoji berbentuk pisang.

 

2. Amy Adams

Amy Adams (sumber. Cosmopolitan.com)

Amy Adams, aktris cantik pemeran film "The Fighter" (2010), hadir dalam ajang penghargaan Golden Globe 2016 dengan mengenakan gaun berwarna oranye, seperti emoji sebuah ledakan.

3. Brie Larson

Brie Larson (sumber. Cosmopolitan.com)

Tampil dengan kerlap-kerlip, gaun yang digunakan pemeran film "My Nightmare" membuatnya diidentikan dengan emoji bintang emas yang berpijar.

4. Julianne Moore

Julianne Moore (sumber. Cosmopolitan.com)

Hadir dengan busana berwana biru tua metalik pada acara Golden Globe 2016, Julianna Moore diidentikan dengan emoji meteor.

3 dari 4 halaman

Jane Fonda

5. Jane Fonda

Jane Fonda (sumber. Cosmopolitan.com)

Aktris senior yang menjadi bintang film "Georgia Rule" pada 2007, menghadiri Golden Globe 2016 dengan gaun putih dilengkapi rumbai bergelombang yang membuatnya mirip dengan emoji es krim.

 

6. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (sumber. Cosmopolitan.com)

Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez mengenakan gaun berwarna kuning pada acara penghargaan Golden Globe 2016 dan membuatnya terlihat seperti keju.

7. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence (sumber. Cosmopolitan.com)

Aktris cantik pemeran film "Hunger Games" ini menghadiri ajang bergengsi tersebut dengan balutan gaun berwarna merah dan diidentikan seperti emoji hati atau cinta.

 

8. Lady Gaga

Lady Gaga (sumber. Cosmopolitan.com)

Penyanyi cantik yang juga pencipta lagu, Lady Gaga, biasanya selalu mengundang kontroversi dengan desain busananya. Namun, saat menghadiri Golden Globe 2016, Gaga terlihat anggun mengenakan gaun hitam yang diidentikan dengan lambang "daun" atau "sekop" pada kartu.

9. Lil James

Lil James (sumber. Cosmopolitan.com)

Mengenakan gaun putih menjuntai, Lil James berpenampilan layaknya emoji seorang mempelai wanita.

10. Malina Kerman

Malina Kerman (Sumber. Cosmopolitan.com)

Motif payet pada gaun yang dikenakan Maline Kerman ini mengesankan dirinya seperti emoji semangkuk nasi.

4 dari 4 halaman

Melissa Rivers

11. Melissa Rivers

Melissa Rivers (sumber. Cosmopolitan.com)

Hadir dalam pagelaran Golden Globe, Melissa Rivers mengenakan gaun panjang dengan dominasi warna hijau dan diidentikan dengan emoji gaun hijau.

12. Natalie Dormer

Natalie Dormer (sumber. Cosmopolitan.com)

Natalie Dormer terlihat seperti tidak siap dalam mempersiapkan gaunnya, sehingga penampilannya tersebut diidentikan dengan emoji berbentuk telepon berwarna merah.

13. Olivia Wilde

Olivia Wilde (sumber. Cosmopolitan.com)

Tampil seksi dalam balutan gaun merah tua dan cukup terbuka, Olivia Wilde diidentikan seperti emoji segelas anggur atau wine.

14. Dwayne Jhonson

Dwayne Jhonson (sumber. Cosmopolitan.com)

Kepala pelontos, badan besar, dan mengenakan tuksedo berwarna red velvet, Dwyane Jhonson terlihat seperti emoji jam weker saat menghadiri penghargaan Golden Globe.

15. Zendaya

Zendaya (sumber. Cosmopolitan.com)

Tampil dengan gaun merah dengan 3 singkapan, membuat aktris Zendaya terlihat seperti emoji seorang penari salsa dengan gaun merah.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca  di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.