Sukses

Intip 9 Foto Terbaik Selebriti Dunia Sepanjang 2015

Berikut kumpulan foto terbaik selebriti dunia di Instagram versi aplikasi 2015bestnine.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang 2015, masyarakat menggunakan aplikasi Instagram untuk membagikan momen-momen mereka yang terekam dalam foto-foto. Foto-foto ini mendapat respons seperti like dan komen dari para followers mereka. Di penghujung tahun muncul aplikasi menarik yang membuat Anda dapat menemukan kombinasikan dalam sebuah foto yang berisikan pilihan 9 foto terbaik.

Aplikasi ini nyatanya juga membuat para selebriti dunia penasaran dengan foto pilihan terbaik mereka versi #2015bestnine dari aplikasi Instagram. Tidak terkecuali foto 2015bestnine, keluarga Kardashian-Jenner juga ikut menjadi sorotan masyarakat. Jika Anda penasaran seperti apa kompilasi foto-foto terbaik para selebriti dunia ini, berikut potret mereka yang diambil dari 2015bestnine.com, Selasa (29/12/2015).

1. Taylor Swift

Foto: 2015bestnine.com

Artis cantik dengan jumlah followers sebanyak 60,5 juta di Instagram ini mendapat like terbanyak dari foto 2015bestnine. Dari akun Instagram gadis usia 26 tahun ini, terlihat 9 foto yang mendapatkan like terbanyak sepanjang tahun. Beberapa di antara foto tersebut memperlihatkan Taylor Swift bersama sang kucing kesayangan. Kucing itu kini bahkan menjadi kucing paling terkenal di Instagram. Untuk foto-fotonya di Instagram gadis bersuara merdu ini mendapat 590.164.211 like di tahun 2015.

2. Selena Gomez

Foto: 2015bestnine.com

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, menjadi selebriti kedua yang memiliki followers terbanyak sesudah Taylor di Instagram. Jumlah followers mencapai 57,8 juta membuat kumpulan fotonya yang didominasi oleh foto selfie mendapat banyak likes. Pelantun lagu 'Good For You' ini memamerkan foto selfie-nya dan dua di antaranya wefie bersama Taylor Swift.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Kardashian - Ariana Grande

 3. Kim Kardashian West

Foto: 2015bestnine.com

Kim Kardashian selalu menarik perhatian pembaca lewat foto-foto yang diunggahnya ke akun Instagram. Kim mengunggah beberapa foto sensualnya dan foto anaknya yang mendapat like lebih dari 875 juta di tahun 2015.

4. Beyonce

Foto: 2015bestnine.com

Penyanyi bersuara emas, Beyonce mengunggah foto 2015bestnine-nya yang didominasi foto bersama sang anak yang cantik. Foto-fotonya ini mendapat like lebih dari 324 juta di tahun 2015.

5. Ariana Grande

Foto: 2015bestnine.com

Sama halnya dengan Selena, Ariana Grande memiliki akun Instagram yang memiliki banyak foto selfie. Pada foto 2015bestnine-nya juga terlihat foto selfie dan foto berdua dengan sang mantan kekasih Big Sean.

3 dari 4 halaman

Justin Bieber dan Kylie Jenner

 

6. Justin Bieber

Foto: 2015bestnine.com

Justin Bieber yang kini mulai beranjak dewasa dan perlahan melepaskan image anak remajanya banyak mengunggah foto sensual yang bertelanjang dada di akun Instagram. Foto-foto ini pun menjadi beberapa foto yang menjadi bestnine-nya selama 2015. Selain foto tersebut, termasuk juga foto kebersamaannya dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez.

7. King Kylie

Foto: 2015bestnine.com

Keluarga Kardashian-Jenner lainnya yang mempunyai banyak followers dan memamerkan foto 2015bestnine-nya adalah Kylie Jenner. Pada foto tersebut terlihat 9 foto dirinya yang memamerkan kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya saat menggunakan bikini.

4 dari 4 halaman

Kendall Jenner dan Nicki Minaj

 

8. Kendall Jenner

Foto: 2015bestnine.com

Sang kakak Kendall pun mengikuti jejak adiknya dengan jumlah followers yang tidak jauh berbeda yaitu mencapai 44 juta followers. Pada kombinasi foto terbaiknya ini Kendall terlihat bersama binatang kesayanganya. Selain itu, tubuh rampingnya juga ia unggah melalui akun Instagram dan mendapat banyak likes dari para fans.

9. Nicki Minaj

Foto: 2015bestnine.com

Nicki Minaj menjadi artis kesembilan yang memiliki banyak followers. Dengan followers berjumlah 43 juta ini membuat bestnine-nya mendapat banyak like dari fans. Foto-fotonya yang terpilih menjadi 9 foto terbaik selama 2015 didominasi oleh foto selfie dengan baju berwarna hitam.**

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini