Sukses

6 Kota dengan Kuliner Terbaik Mereka

Berikut adalah 6 kota yang menjadi `surga` bagi Anda para pecinta kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perjalanan dapat dibedakan menjadi 2, makanan menjadi tujuan perjalanan atau makanan menjadi bonus perjalanan. Jika Anda termasuk dalam kategori yang pertama, maka perjalanan-perjalanan yang Anda lakukan berkisar pada pencarian tempat makan terbaik.

Jika Anda gemar traveling dan mencari pusat kuliner dalam tiap perjalanan wisata Anda, berikut 6 kota dengan kuliner terbaik, seperti dikutip dari theeverygirl.com, Jumat (25/12/2015).

1. Copenhagen, Denmark
Kita tidak akan mungkin dapat membicarakan makanan di Copenhagen, tanpa mengingat Noma. Noma adalah sebuah restoran yang telah mengubah kuliner secara keseluruhan dan selamanya dengan cara memasak yang kreatif dan inovatif. Noma juga dinobatkan menjadi restoran terbaik di dunia selama 7 tahun terakhir. Walaupun harga yang ditawarkan akan cukup menguras isi dompet Anda, namun bagi para pecinta kuliner, Anda tidak akan menyesal untuk datang kemari. Untuk datang kemari, Anda harus memesan tempat terlebih dahulu, karena dapat dipastikan bahwa Anda akan kehabisan tempat jika datang mendadak.

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : disque9.com.br.

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : passion4luxury.blogspot.com

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : blogs.lanacion.com.ar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bangkok, Thailand

2. Bangkok, Thailand
Jika Anda sangat menyukai rasa rempah-rempah, Bangkok harus mendapat peringkat nomor satu dalam daftar Anda. Bangkok merupakan tempat menemukan makanan dengan harga terbaik. Ini akan menjadi jaminan bahwa Anda akan meninggalkan bangkok dengan perut yang kenyang. Warung pinggir jalan ada dimana-mana, Anda tinggal memilih ingin makan apa. Yang tidak boleh dilewatkan ketika Anda melakukan wisata kuliner warung pinggir jalan di Bangkok adalah ketan mangga, ikan rebus dan aneka mi yang dijajakan di sana.
Bagi Anda yang mencari makanan yang lebih berkelas, datanglah ke Gaggan atau Nahm. Gaggan terkenal dengan masakan Indianya yang modern, sedangkan Nahm akan melayani Anda dengan masakan tradisional Thailand. Kedua restoran di atas dianggap sebagai beberapa yang terbaik di dunia karena konsisten menyajikan masakan yang baik dengan rasa yang tak terlupakan.

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : theeverygirl.com

3 dari 6 halaman

Paris, Perancis

3. Paris, Perancis
Banyaknya tempat makan di Perancis mungkin akan membingungkan Anda untuk memilih kemana Anda akan pergi. Beberapa pilihan ini akan membantu Anda untuk menemukan tempat makan dengan makanan yang lezat, unik, dan pas di kantong.
Yang pertama adalah L'Avant Comptoir. Disini Anda dapat menemukan berbagai jenis wine. L'as Du Fallafel bagi Anda yang mencari rasa falafels terbaik di dunia. Marché des Enfants Rouges cocok untuk Anda yang senang berjalan-jalan di pasar dan menyicipi semuanya.

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : myparisnotebook.com

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : projectinterrail.wordpress.com

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : tuxedocat.us.

4 dari 6 halaman

Tokyo, Jepang

4. Tokyo, Jepang
Tokyo memiliki lebih banyak restoran terbaik di dunia daripada tempat lain. Mulai dari sushi sampai ramen, Anda tidak mungkin tidak menemukan makanan yang Anda sukai di sini.
Anda dapat memulai dengan mencari toko yang menjual ramen dan sushi terbaik di kota. Biasanya toko-toko ini buka dari pagi, untuk menghidangkan sarapan bagi para pelanggannya. Jika Anda tidak menyukai sushi maupun ramen, Tokyo masih memiliki banyak pilihan kue dan kopi.
Selanjutnya, Anda dapat mengunjungi Pasar Ikan Tsukiji, pasar yang menyajikan aneka makanan laut yang dapat Anda bayangkan. Anda juga dapat langsung mencoba makan di salah satu warungnya. Terakhir, Anda dapat menikmati upacara minum teh di salah satu dari banyak rumah teh di Tokyo.

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : theeverygirl.com

5 dari 6 halaman

New York, New York

5. New York, New York
New York adalah sebuah tempat dengan beragam budaya dan makanan. Tidak hanya Pizza, Anda dapat mencoba makanan lain yang unik. Cobalah berjalan-jalan dan mencicipi semua makanan yang dijajakan, Anda akan menemukan satu yang paling Anda sukai.
Meskipun Manhattan menawarkan Anda dengan banyak pilihan, namun jangan ragu untuk mengunjungi distrik yang lain. Seperti Queens, sebuah tempat favorit yang menawarkan berbagai makanan khas, seperti India, Korea, Yunani, dan Cina. Cobalah menjelajah di tempat ini dengan perut yang kosong.

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : theeverygirl.com

6 dari 6 halaman

Buenos Aires, Argentina

6. Buenos Aires, Argentina
Ini adalah tempat bagi siapa pun yang mendambakan makanan enak dengan harga yang murah. Buenos Aires dikenal dengan hidangan steaknya. Beberapa tempat yang menjual steak di sana merupakan yang terbaik di dunia, salah satunya adalah Steaks By Luis. Namun, Anda juga akan menemukan banyak tempat makan steak lainnya di sana.
Bagi Anda yang vegetarian, jangan khawatir, karena di Buenos Aires, Anda juga akan menemukan beragam tempat yang menjual roti dan makanan yang lainnya.

Surga Bagi Para Pecinta Kuliner. Sumber : theeverygirl.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini