Sukses

Video: Santa Claus Tertangkap Kamera Pengintai Bocah 7 Tahun

Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun bernama Evan berhasil menangkap sosok Santa Claus melalui kamera pengintai yang dipasangnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun, Evan sangat penasaran dengan keberadaan dan kehadiran Santa Claus, yang memberikan kado saat Natal. Menjawab rasa penasarannya tersebut, Evan memasang kamera pengintai di ruang tengah rumahnya yang dekat dengan pohon Natal untuk melihat Santa Claus lebih dekat.

Dilansir dari elitereaders.com pada Jumat (11/12), kedua orang tuanya mengatakan bahwa Santa biasa muncul saat penghuni rumah tengah tertidur. Evan pun akhirnya merencanakan pengintaian dengan kamera Go Pro dan meminta bantuan sang kakak untuk memasangnya.

Evan pun memasang kamera tersebut sebelum dirinya tidur pada malam Natal, dengan harapan mendapat hasil dari pengintaiannya tersebut. Ketika bangun pada pagi hari, Evan dengan sangat bersemangat segera memeriksa hasil rekamannya tersebut.

Dan hasilnya, sesosok pria tua besar dan gemuk mengenakan pakaian berwarna serba merah dan janggut putihnya, Santa Claus tertangkap kamera yang sudah dipasang oleh Evan. Terlihat Santa Claus memberikan beragam hadiah yang menjadi permintaan Evan dengan hanya menjentikkan jari.

Setelah itu, kamera pengintai yang dipasang oleh Evann dan kakaknya tersebut diketahui oleh sosok Santa Claus sebelum beranjak pergi. Sadar bahwa dirinya diintai, Santa kembali menjentikan jari agar kamera tersebut mati.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.