Sukses

Saatnya untuk Anda Tampil di Iklan Burberry

Ingin tampil di iklan Burberry? Ini caranya.

Liputan6.com, London Ingin tampil di iklan Burberry? Ini tidak mustahil (setidaknya untuk warga kota London, Inggris).
Label fesyen asal Inggris yang didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856 itu bekerja sama dengan Google untuk mewujudkan hal itu. Di Burberry Booth, seseorang bisa mengikutsertakan dirinya pada video iklan Burberry.

Iklan tersebut dibintangi oleh model Naomi Campbell, Rosie Huntington-Whiteley, penyanyi Elton John, dan anak David Beckham, Romeo Beckham. Setelah pengguna menyertakan diri mereka di iklan itu, pengguna bisa membagikannya ke YouTube, Twitter, dan melalui email.

Disutradarai oleh Creative Director Burberry, Christopher Bailey, iklan ini diisi dengan lagu `Cosmic Dancer` oleh T Rex dari soundtrack film `Billy Elliot`. Premier dari iklan ini sudah dirilis pada awal November 2015.

Anda masih punya kesempatan bila ingin tampil di iklan tersebut. Burberry Booth hadir di butik Burberry yang berada di 121 Regent Street, London, hingga 24 Desember 2015.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini