Sukses

Whulandary Herman: Rumah Nuansa Putih dan Penuh Bunga

Cerita seru dari Whulan, Sang Puteri Indonesia 2013 ini soal rumah impiannya

Liputan6.com, Jakarta Sang pemenang ajang Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, mulai dikenal dunia saat berkesempatan mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia.

Impiannya bukan hanya sekadar mempunyai karir yang sukses di dunia modelling dan entertainment, tetapi juga tentang rumah. Saat dijumpai oleh tim rumah.com, Whulan mengungkapkan bahwa rumah impiannya harus memiliki taman, tempat untuk ngegym, dan yoga.

"Nah, kalau ruang tamu aku ingin yang bernuansa serba putih dengan sentuhan bunga-bunga," tutur model cantik asal Sumatera Barat ini.

Whulan yang senang traveling juga tidak pernah absen mengumpulkan ornament bendera-bendera dari setiap negara yang dikunjunginya. Pernak-pernik itu ia pajang di ruang tamunya.

Ada cerita menarik apalagi ya dari model dan presenter seksi dan cantik ini soal rumah impiannya?

Jawabannya ada di video ini, lho!

 

Sulit menemukan rumah bernuansa putih penuh bunga seperti yang diinginkan Whulandary?

Tak perlu repot pergi keluar rumah untuk mencarinya, sekarang Anda dapat dengan mudah dan cepat menemukan rumah sesuai keinginan Anda di rumah.com. Situs Rumah.com memiliki lebih dari 370.000 informasi properti. Download aplikasi mobile rumah.com di sini.

Tidak hanya menawarkan informasi tentang rumah, apartemen, town house dan jenis property lain, rumah.com saat
ini sedang menggelar program bertajuk Tebak Rumah yang bisa membantu Anda mengenal rumah yang pas sesuai dengan karakter pribadi.

Dengan mengunjungi halaman http://www.rumah.com/tebakrumah, Anda juga bisa meraih kesempatan mendapat layanan kebersihan rumah secara gratis. Rumah Anda bukan hanya menjadi bersih tetapi juga rapih, dan senyaman hotel berbintang. Mau, kan? Yuk, ikutan programnya!

Baca Juga

Intip Kebiasaan Jessica Mila di Kamar Tidurnya
Gary Iskak Pilih Rumah Ketimbang Apartemen
Kamar Mandi Jadi Tempat Favorit Gisel
Michelle Ziudith Blak-blakan Soal Desain Kamar Pribadinya
Rumah Susun Jessica Mila

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini