Sukses

Gary Iskak Pilih Rumah Ketimbang Apartemen

Gary Iskak lebih nyaman tinggal di rumah ketimbang apartemen yang bentuknya tinggi (Foto: Instagram @gary_iskak)

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka pria kekar bertato, Gary Iskak ternyata takut dengan ketinggian. Hal ini terungkap ketika tim rumah.com bertanya perihal rumah idaman pemeran Udin di sinetron Samson dan Dahlia.

Gary Iskak mengaku, kalau dirinya takut jika tinggal di apartemen karena bentuk yang tinggi dan bertingkat-tingkat.

"Iya saya lebih memilih tinggal di rumah deh, kalau di apartement harus naik lift dulu lah, ribet, lama, belum lagi kalau ada gempa soalnya saya takut ketinggian, hehe," tuturnya Gary dengan tawa.

Tidak hanya ingin tinggal di rumah, Gary pun ingin rumahnya berlokasi di pinggir kota dengan suasana sepi, sejuk, terpencil, dingin, dan nyaman.

"Saya suka rumah yang nggak terlalu besar, sedanglah, minimalis dengan sentuhan warna putih, krem, atau hitam, terpenting halamannya harus luas," ungkap artis yang memulai karirnya dari tahun 2000

Ada cerita apa lagi ya dari Gary Iskak soal rumah idamannya? Cari tahu divideo ini, yuk!

Ingin rumah minimalis seperti gambaran Gary Iskak? Anda bisa temukan di rumah.com yang memiliki lebih dari 370.000 properti di seluruh Indonesia. Apartemen, ruko, tanah, villa dan jenis properti lain juga bisa Anda jumpai di situs properti terdepan di Indonesia ini. Download aplikasi rumah.com di sini.

Jangan lupa, ikuti kuis Tebak Rumah agar rumah Anda dibersihkan dengan layanan kebersihan berstandard hotel bintang lima. Rumah menjadi bersih, rapih dan senyaman hotel favorit Anda.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini