Sukses

Top 5 Lifestyle : Cara Menghilangkan Bau Kaki Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 11 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Bau kaki mungkin adalah hal buruk yang dialami banyak orang. Bahkan, beberapa cara yang dilakukan untuk mengatasi dan mengontrol bau kaki tetap memunculkan bau tak sedap tersebut. Pada situasi tertentu, Anda malah tidak ingin membuka sepatu. Sebenarnya, bau kaki muncul karena bercampurnya keringkat dan bakteri pada kulit kaki. Pilihan sepatu yang lebih tertutup bisa semakin memicu munculnya hal tersebut. Oleh karena itu, coba gunakan kaus kaki. Kemudian perhatikan kebersihan sepatu. Usahakan kaos kaki yang Anda gunakan berbahan dasar katun dan hindari penggunaan sepatu kulit.

Artikel mengenai cara menghilangkan bau kaki ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 11 Mei 2015. (mit)

8 Bahan Pelengkap Kopi yang Tak Terduga

Ada beberapa pecinta kopi yang menganggap hanya kopi hitamlah kopi yang sesungguhnya. Biasanya, mereka tidak mau minum kopi yang sudah ditambahkan bahan lain seperti pemanis. Padahal, sesekali mencoba bahan-bahan ekstra dalam kopi Anda bisa jadi menyenangkan. Kalau merasa krimer, gula, atau susu memang sudah biasa, ada alternatif yang bisa Anda coba. Anda mungkin tidak menyangka bahan-bahan ini kompatibel dengan kopi, baik dari khasiat atau karena bisa memperkuat rasa. Berikut ini adalah 8 bahan pelengkap kopi.

Bicara Tentang Hobi Ketika Wawancara Kerja

Saat si pewawancara bertanya mengenai hobi Anda, pertama-tama, Anda jangan berbohong. Kedua, sebutkanlah hobi Anda yang sebenarnya. "Menonton film" bukalah hobi yang sebenarnya, kecuali Anda tahu rilisan film terbaru, siapa sutradaranya, gaya membuat film mereka masing-masing, genre film dasar, dan siapa yang berperan sebagai siapa dalam film tersebut. Sekedar ke bioskop setiap Minggu tidak termasuk sebagai hobi yang bisa disebutkan.

7 Gaya Rambut yang Membuat Wajah Terlihat Ramping

Tubuh gemuk merupakan sesuatu yang tak begitu disukai wanita. Berbagai perusahaan besar meraup keuntungan dengan 'memakan' rasa insekuritas orang-orang dengan berat tubuh berlebih, terutama wanita muda. Tidak bisa disalahkan jika ini adalah era dimana orang-orang merasa betul-betul ingin terlihat ramping, sehingga muncullah istilah "fatphobia". Namun, pemilihan gaya pakaian yang tepat dan juga gaya rambut bisa membuat Anda yang merasa gemuk jadi lebih percaya diri. Berikut tujuh strategi dalam menggaya rambut yang akan membuat Anda terlihat lebih ramping.

Pengalaman Berjalan di Udara Di Yuanduan Skywalk

Baru-baru ini, resmi dibuka tempat wisata skywalk kaca berbentuk tapal kuda di Chongqing, Cina. Terletak di Taman Nasional Geologi Longgang di Barat daya Cina, jembatan ini dinamakan Yuanduan, yang artinya "di ujung awan". Dengan panjang 87,5 kaki dari ujung jurang dan ketinggian dari 1.010 meter dari permukaan laut, jembatan ini menawarkan pengalaman bagi pengunjung untuk seakan berjalan di udara, dengan lembah terbentang dari ketinggian 2.350 kaki (716,28 meter) di bawahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini