Sukses

Top 5 Lifestyle : Juara Sumo Promosikan Batik Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang minggu, 10 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Hakuho, pemegang gelar juara sumo Jepang, tersenyum lebar saat berfoto bersama Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Yusron Ihza Mahendra dan para undangan dalam acara Promosi Batik di Wismaduta, KBRI Tokyo, Kamis 7 Mei 2015. Promosi ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari wakil pemerintah, para duta besar negara sahabat, pengusaha, akademisi, serta petinggi Asosiasi Kimono Jepang. Mantan Perdana Mentri Jepang Fukuda, yang sekaligus Ketua Himpunan Persahabatan Indonesia-Jepang beserta istri, juga hadir dalam acara tersebut.

Artikel mengenai Hakuko, juara Sumo Jepang yang mempromosikan batik Indonesia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 10 Mei 2015. (mit)

5 Kesalahan Dalam Penggunaan Eyeliner

Pengaplikasian eyeliner merupakan bagian ritual makeup yang dalam penggunaannya memerlukan banyak akal. Tidak perlu kecil hati jika hasil pengaplikasian eyeliner Anda seringkali mengecewakan. Kenyataannya memang diperlukan strategi khusus untuk mendapatkan hasil yang simetris, rapi, dan anti luntur. Berikut merupakan kesalahan-kesalahan umum yang kerap dilakukan para pengguna eyeliner dan cara mengatasinya.

Abura Soba, Konsep Mie Jepang Yang Baru dan Pertama di Indonesia

Makanan Jepang kini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Besarnya animo masyarakat terhadap masakan ini, membuat bisnis restoran Jepang menjadi hal yang populer. Berbeda dengan konsep restoran Jepang lainnya, yang mempunyai ciri khas ramen sebagai menu andalan, restoran Yamatoten ini menawarkan Abura Soba, yaitu mie Jepang tanpa kuah kaldu ramen, namun digantikan dengan vinegar dan chili oil. Penasaran? Berikut ulasannya.

LEGO®, Permainan Abad Ini Telah Hadir di Bali

Setelah menjangkau pasar Indonesia di Jakarta, Lego kini mulai memasarkan produknya di Bali untuk menjawab kebutuhan pecinta mainan Lego ini.Permainan Lego sedang menjadi tren di masyarakat. Permainan ini tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja bahkan juga oleh orang dewasa.

Taman Bermain Mario Bros Segera Jadi Kenyataan
Impian anak-anak, terutama para generasi 90-an, tersebut diwujudkan oleh kolaborasi antara Universal Studios dan Nintendo di taman yang direncanakan akan dibangun di Hollywood dan Orlando, Amerika Serikat. Ditunggu saja bagaimana Taman Bermain Super Mario Brothers tersebut akan menjadi seperti impian kebanyakan pecintanya atau tidak. Selamat menunggu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini