Sukses

Top 5 Lifestyle : Kesalahan Mengecat Furnitur Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle Kamis, 23 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Mengecat furnitur rumah akan menghemat pengeluaran Anda. Hanya orang-orang kreatiflah yang dapat melakukan ini. Memang di luar telihat cukup mudah, Anda hanya perlu mengambil furnitur yang sudah usang, mengikis warna sebelumnya yang sudah pudar dan mewarnainya kembali, maka furnitur yang terlihat seperti baru akan dapat menghiasi sudut ruangan di rumah Anda. Namun, ada beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan para pemula dalam mengecat furnitur yang akan membuat mereka menyesal setelah mengecatnya. Beberapa kesalahannya yaitu tidak membersihkan secara sempurna sisa cat sebelumnya, tidak menggunakan cat dasar, tidak menutupi retak dan lubang pada furnitur sebelum dicat ulang, menggunakan kuas yang murah dan memilih warna yang membosankan. Jadi perhatikanlah hal ini sebelum Anda memutuskan untuk mencat ulang furnitur di rumah. 

Artikel mengenai kesalahan besar ketika mengecat furnitur rumah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel fashion and beauty tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle Kamis, 23 April 2015. (mit)

Trik Bulu Mata Tebal dengan Bedak Bayi

Bulu mata palsu merupakan komponen makeup yang bisa menciptakan perubahan drastis dari wajah Anda, cocok dipakai saat pergi ke pesta pernikahan atau acara tahun baru. Namun dalam sehari-hari, kecuali Anda Syahrini atau Kim Kardashian, bulu mata palsu bukan pilihan praktis. Lem dan tangan ahli untuk memasangnya tidak bisa selalu tersedia setiap harinya. Ingin tetap punya bulu mata yang terlihat tebal? Ada alternatif lain yang bisa Anda gunakan, yaitu metode bedak bayi. Ikuti langkah-langkah pengaplikasiannya, seperti yang dilansir dari laman elle.com.

Tips Cara Pakai Lipstik Agar Warna Tahan Lama

Touch-up! Para wanita pengguna makeup pasti merasa familiar dengan kata ini. Karena dalam beraktivitas, makeup yang telah diaplikasikan biasanya akan memudar. Entah karena berkeringat, minyak dan debu, atau mungkin karena terkena gesekan dengan suatu benda yang sedikit memudarkan makeup pada wajah. Warna lipstik salah satunya. Dari semua makeup yang anda aplikasikan, warna lipstik yang anda pakai adalah salah satu yang paling sering pudar. Terutama saat anda selesai makan dan minum. Warna lipstik akan memudar karena menempel dengan makanan atau alat makan dan minum anda. Berikut beberapa pilihan cara yang dapat membantu agar warna lipstik bisa bertahan lebih lama.

6 Alasan Habiskan Liburan di Vietnam

Untuk Anda yang sedang merencanakan liburan, sepertinya, sekarang merupakan waktu yang tepat untuk berburu tiket ke Vietnam. Negara Asia Tenggara yang jaraknya hanya 2642,5 KM dari Indonesia ini cocok bagi Anda yang senang suasana pantai, alam, dan arsitektur. Vietnam punya berbagai pilihan tujuan wisata yang tidak diduga-duga. Inilah enam tempat yang bisa menjadi tujuan utama Anda saat mengunjungi Vietnam menurut lifehack.org.

Intip Desain Taman Langit Milik Puri Ochard Apartement

Peluncuran Puri Ochard Apartement Sabtu (18/4/2015) lalu, memberikan hal yang menarik. Apartemen yang berada di daerah cengkareng ini akan memiliki sky garden yang didesain satu lantai penuh. Taman Langit ini akan menjadi sky garden terluas di Jakarta. Menurut Cristopher selaku Marketing Communication Manager, Taman langit satu lantai di apartemen ini bertujuan untuk menciptakan ruang bermain anak, sehingga anak-anak tidak perlu bermain keluar kawasan hunian. Selain itu taman langit ini didesain dengan suasana keluarga karena bertujuan sebagai tempat mengisi hari libur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini