Sukses

Intip Desain Taman Langit Milik Puri Ochard Apartement

Ingin memiliki taman yang luas di rumah? Yuk, intip desain taman langit milik Puri Ochard Apartement ini.

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran Puri Ochard Apartement Sabtu (18/4/2015) lalu, memberikan hal yang menarik. Apartemen yang berada di daerah cengkareng ini akan memiliki sky garden yang didesain satu lantai penuh. Taman Langit ini akan menjadi sky garden terluas di Jakarta. Menurut Cristopher selaku Marketing Communication Manager, Taman langit satu lantai di apartemen ini bertujuan untuk menciptakan ruang bermain anak, sehingga anak-anak tidak perlu bermain keluar kawasan hunian. Selain itu taman langit ini didesain dengan suasana keluarga karena bertujuan sebagai tempat mengisi hari libur.

Taman langit yang diberi nama An Exclusive Eden ini akan dilengkapi fasilitas children playground, tempat anak-anak dengan leluasa bermain bersama teman-teman seusianya. Kemudian Anda dapat berolahraga di kolam renang, dan menikmati fasilitas lainnya seperti fitness centre hingga jogging track. Tempat ini juga memberikan spot untuk Anda yang ingin sekedar menikmati pemandangan di ketinggi sky garden untuk melepas rasa lelah.

Desain dari sky garden ini memberikan angin surga kepada para pemilik hunian. Mereka tidak akan bosan berada di dalam ruangan apartemen mereka. Mereka juga dapat menikmati keindahan dan kenyamanan taman yang luas. Gaya hidup yang serba cepat dan instan saat ini akan membawa dampak yang tidak baik untuk tumbuh kembang anak. Adanya inovasi taman langit ini akan membuat mereka tumbuh secara normal dan bahagia.

Ide desain taman langit Puri Ochard ini, juda dapat menjadi inspirasi Anda dalam merancang taman di rumah. Memiliki taman yang nyaman dan luas akan menjadikan rumah Anda lebih segar. Anda dan keluarga juga akan betah berlama-lama berada di rumah dan menghabiskan waktu libur yang berkualitas. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini