Sukses

Top 5 Lifestyle : Perawatan Kulit Sebelum Tidur Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle kamis, 23 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Jangan sia-siakan waktu di malam hari dengan tidak melakukan perawatan kulit sesaat sebelum tidur. Di malam hari, kulit mengalami beberapa proses, yang salah satunya adalah peremajaan. Ketika tidur, tubuh akan rileks dan meremajakan diri. Kualitas tidur merupakan faktor penting dan memainkan peran penting agar kulit akan terlihat lebih segar, lebih muda, dan terasa lebih lembut. Perawatan kulit ini dapat Anda lakukan mulai dengan membersihkan kotoran dan racun, mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat, perhatikan kebersihan rambut, tangan dan kaki serta kesehatan mata.

Artikel mengenai perawatan kulit ini sebelum tidur ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel fashion and beauty tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle kamis, 23 April 2015.(mit)

7 Tanda Bahwa Anda Punya Potensi Sebagai Seorang Pemimpin

Tanpa disadari, setiap orang memiliki potensi sebagai seorang pemimpin. Baik untuk memimpin perusahaan, karyawan maupun tim bekerja. Sayangnya, banyak orang yang terkadang tak menyadari jika ia memiliki potensi sebagai seorang pemimpin. Lalu, apa saja tanda-tanda yang menunjukkan jika Anda memiliki potensi sebagai seorang pemimpin?

Yakin Rumah Unik Ini Dibangun Sangat Miring?

Yakinkah Anda bahwa rumah unik ini benar-benar dibangun dengan pondasi miring? Tidak, karena rumah tersebut terletak di Baldwin Street, kota Dunedin, di bagian selatan Selandia Baru, yang memang memiliki jalan paling curam di dunia. Sementara, rumah tersebut terlihat sangat miring hanya karena tipuan kamera saja. Jalanan menanjak dengan panjang 350 tersebut memiliki derajat kemiringan sekitar 1: 2.86 meter atau 19 derajat. Dengan kata lain, setiap 1 meter jalanan naik akan sama dengan jalanan horizontal sepanjang 2.86 meter, mengutip dari laman AmusingPlanet, Rabu (22/4/2015).

5 Tips Atasi Rambut Kering

Rambut kering atau rapuh bukanlah jenis rambut, tetapi kondisi rambut yang harus diobati. Banyak penyebab yang membuat rambut sehat menjadi rambut kering. Cuaca hingga perawatan yang sedang dilakukan bisa menjadi salah satu penyebab. Cuaca maupun perubahan yang esktrim, seperti kondisi terlalu dingin atau panas membuat rambut menjadi kering. Perawatan rambut demi mempercepat pertumbuhn rambut kerap justru menjadi penyebab rambut menjadi kering. Bergonta-ganti sampo juga bisa menjadi penyebabnya. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghalau kehadiran rambut kering yang menjengkelkan tersebut.

4 Model Rambut Pria untuk Wajah Bulat

Model rambut pria selalu menarik untuk diikuti perkembangannya. Para pria yang ingin terlihat keren pun mengikuti perkembangan dan menerapkan model rambut yang sedang menjadi tren. Biasanya, mereka hanya melihat model rambutnya saja. Padahal, hanya melihat model rambutnya saja tidak tepat. Anda harus memperhatikan hal lain, yaitu bentuk wajah Anda sendiri. Model rambut yang baik adalah model rambut yang sesuai dengan dengan bentuk wajah. Beberapa wajah, misalnya lebih panjang atau lebih lebar akan cocok dengan model rambut yang berbeda-beda. Bagaimana dengan wajah bulat? Model rambut seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini