Sukses

Top 5 Lifestyle : Fesyen Pemimpin Dunia di KAA Jadi Terpopuler

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 kembali digelar di Jakarta mulai tanggal 19-23 April 2015. Penyelenggaraan KAA akan ditutup di Bandung pada 24 April 2015. Sudah berlangsung selama 60 tahun, bagaimanakah kondisi dan suasana saat KAA pertama kali diselenggarakan? Para pemimpin sebagian besar menggunakan peci atau sejenis penutup kepala lainnya sesuai dengan kebudayaan negara mereka masing-masing. Sedangkan untuk pakaian, mereka menggunakan pakaian formal, mulai dari kemeja, jas, dan pakaian resmi kenegaraan, seperti yang dikenakan pemimpin China dan Tiongkok.

Artikel mengenai Fesyen Pemimpin Dunia di KAA Pertama ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel fashion and beauty tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle selasa, 21 April 2015. (mit/Ars)

Kopi Kawa Daun, Menyimpan Sejarah Zaman Penjajahan

Kopi menjadi minuman favorit masyarakat. Selain rasanya yang enak, kopi juga bermanfaat sebagai pengusir kantuk dan tepat diminum di saat santai sore bersama teman-teman. Biasanya, kopi berasal dari biji kopi yang diolah menjadi kopi bubuk. Lalu bagaimana jika ada kopi yang diolah dari daunnya dan bukan bijinya? Daun kopi ini direbus hingga berwarna kecoklatan kemudian ditambahkan susu atau gula. Sebelumnya daun kopi ini diasap (di-sangai) terlebih dahulu. Minuman asal Sumatera Barat ini dikenal dengan sebutan Kopi Kawa Daun. Harganya relatif terjangkau. Satu gelas kopi kawa dijual dengan harga lima ribu sampai 10 ribu rupiah saja.

Batu Akik Gambar Wajah Sultan Hasanuddin Dibanderol Rp 2 Miliar

Batu akik bergambar wajah pahlawan nasional asal Sulsel, Sultan Hasanuddin dibanderol seharga Rp 2 Milyar. Batu akik yang berasal dari Kabupaten Pangkep Sulsel ini pun turut meramaikan kontes nasional batu akik Gemstone yang diselenggarakan di Lobby Grand Clarion hotel di Jalan AP. Pettarani Makassar. Hasan Latief pemilik batu akik bergambar wajah raja Gowa yang ke XIV tersebut kepada Liputan6.com mengatakan bahwa gambar wajah Sultan Hasanuddin yang tertera didalam batu miliknya terjadi secara natural.

Anak Pengidap Down Syndrome yang Bisa Terbang

Wil Lawrence yang masih berusia 1 tahun merupakan pengidap Down Syndrome. Walau begitu, kondisinya bukan menjadi halangan bagi anak laki-laki mungil berambut pirang ini. Terima kasih kepada keajaiban dari photoshop dan Alan, ayahnya yang adalah seorang fotografer. Wil memiliki kemampuan khusus -yaitu melayang di udara seperti Peter Pan. Alan tinggal di Utah dengan istrinya dan lima anak (akan bertambah satu lagi). Ia mengambil foto-foto Wil yang digabungkan dengan tekhnik photomanipulation (menggabungkan dua foto atau lebih yang menghasilkan gambar baru) dengan tujuan untuk menginspirasi anak bungsunya itu.

Inilah Ramen Terbaik di Jakarta

Ramen menjadi makanan paling populer tahun ini. Restoran Jepang dan Korea yang menyediakan ramen sebagai menu andalannya menjamur di Jakarta. Makanan berbahan dasar mie ini memiliki cita rasa yang gurih dan pedas. Bahkan, dibeberapa restoran menyediakan ramen dengan tingkatan level kepedasannya. Dilansir dari Qraved.com, Senin (20/4/2015), inilah 4 Ramen dengan rasa dan penyajian terbaik di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.