Sukses

Top 5 Lifestyle : Fesyen Calon Menantu Jokowi jadi terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle kamis, 16 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Wanita kelahiran 9 Januari 1989, Selvi Ananda, sontak menjadi buah bibir yang hangat dibicarakan belakangan ini. Wanita berparas ayu tersebut telah resmi dipinang oleh anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Pernikahan direncanakan akan dilangsungkan pada awal Juni tahun ini. Lantas, seperti apakah sosok wanita yang dipersunting Gibran Rakabuming Raka tersebut? Bagaimana gaya berpakaian sang calon menantu Jokowi tersebut? Gaya berpakaian gadis yang akrab disapa "cah ayu" ini sederhana dan sarat akan nilai budaya. Selvi senang menggunakan kebaya dan batik. Putri Solo 2009 ini menyukai gaya berpakaian tradiosional dan simple.

Artikel mengenai Gaya Berpakaian Calon Menantu Jokowi ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel fashion and beauty tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle kamis, 16 April 2015. (Mit/ret)

8 Cara Pintar Mendesain Kamar Mandi Yang Kecil

Luas kamar mandi yang Anda miliki di rumah bisa saja berukuran kecil. Namun, Anda jangan sampai kehabisan ide untuk mendesain ruangan ini agar lebih nyaman digunakan. Ruangan yang sempit akan terlihat lebih baik jika didesain secara serius. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendesain ruang kamar mandi yang kecil secara apik.

Tengok Kembali Foto-foto Pangeran George sebelum Jadi Kakak

George Alexander Louis atau akrab dipanggil Pangeran George merupakan anak pertama pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Lahir pada 22 Juli 2013, George kini hampir menginjak usia 2 tahun. Kate Middleton kini tengah mengandung anak ke-2. Diprediksi bahwa anak yang ada di dalam kandungannya akan lahir pada akhir April 2015. Mengaitkan sosok baru yang akan hadir di antara Kate dan William dengan sang pangeran cilik. Saat ini marilah melihat kembali momen-momen George terdahulu sebelum akhirnya ia mendapat status baru sebagai kakak

Ini Tanda-tanda Pewawancara Kerja Tidak Menyukai Anda

Dalam setiap wawancara kerja, ada banyak tanda yang bisa Anda perhatikan, baik itu yang menunjukkan ketertarikan perusahaan atas kepribadian kandidat, atau sebaliknya. Kebosanan pewawancara pada kandidat yang tengah mereka wawancarai bukanlah pertanda baik dalam sebuah wawancara kerja. Inilah empat tanda pewawancara tidak menyukai Anda.

Ini Tampilan Kebaya Pernikahan Calon Menantu Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Putri Solo 2009 akan menikah pada awal Juni besok. Beragam persiapan pun mulai dilakukan oleh kedua calon mempelai. Salah satunya busana untuk resepsi pernikahan Selvi-Gibran. Busana resepsi yang digunakan kebaya klasik dengan sentuhan modern. Pasangan Gibran-Selvi mempercayakan desain busana resepsi pada desainer lokal Solo, Hanif Nanjaya. Hanif menceritakan jika busana resepsi yang dipesan oleh calon mempelai adalah busana kebaya dan beskap klasik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini