Sukses

Tengok Kembali Foto-foto Pangeran George sebelum Jadi Kakak

Kate Middleton diprediksi akan melahirkan anak ke-2 pada akhir April 2015. Yuk,lihat lagi foto-foto pangeran George sebelum ia menjadi kakak

Liputan6.com - George Alexander Louis atau akrab dipanggil Pangeran George merupakan anak pertama pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Lahir pada 22 Juli 2013, George kini hampir menginjak usia 2 tahun.

Seperti dilansir dari Time.com pada Rabu (15/4/2015), George baru-baru ini melakukan sebuah hal yang menggemaskan. Kala ia mendengar bahwa ayahnya tengah mengunjungi negara Cina, George segera mencari keberadaan sang ayah di sebuah china cabinet.

`Daddy is not here` demikian ucap George seperti diceritakan oleh Kate kepada seorang dari Luxury Travel Advisor bernama Claudia Gordon. Hal itu memang membuktikan kecerdasan anak dari Duke dan Duchess of Cambridge itu berkembang. But George, will you be under the spotlight forever?

Foto: PopSugar.com

Sebagaimana diketahui, Kate Middleton kini tengah mengandung anak ke-2. Diprediksi bahwa anak yang ada di dalam kandungannya akan lahir pada akhir April 2015. Mengaitkan sosok baru yang akan hadir di antara Kate dan William dengan sang pangeran cilik, apakah George sudah siap menjadi kakak?

Well, biarlah itu menjadi proyek hidup terbaru bagi seorang George. Saat ini marilah melihat kembali momen-momen George terdahulu sebelum akhirnya ia mendapat status baru sebagai kakak, seperti dilansir dari PopSugar.com. (bio/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Foto: PopSugar.com

Foto: PopSugar.com

3 dari 4 halaman

2

Foto: PopSugar.com

Foto: PopSugar.com

4 dari 4 halaman

3

Foto: PopSugar.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini