Sukses

Top 5 Lifestyle: Kesalahan Perawatan Wanita yang Tak Disukai Pria

Berikut ini adalah Top 5 Lifestyle pada Jumat, 15 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Merawat tubuh memang satu hal yang perlu mendapat perhatian. Hal ini umumnya sangat disadari oleh kaum hawa. Akan tetapi, terkadang bagaimana perempuan merawat dirinya menimbulkan respons negatif dari para pria.

Artikel tentang hal tersebut menjadi yang terpopuler di Lifestyle Liputan6.com pada Jumat 15 Mei 2015. Artikel apa lagi yang sangat menarik perhatian pembaca? Berikut ini adalah Top 5 Lifestyle di hari itu.

13 Kesalahan Perawatan Wanita yang Tidak Disukai Kaum Pria
Ada bermacam-macam kesalahan yang dilakukan wanita saat melakukan perawatan pada tubuhnya. Kesalahan itu juga tak disukai pria. Apa sajakah kesalahan tersebut? Baca di artikel ini.

Cantiknya Labuan Bajo dari Atas Langit
Keelokan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) makin menjadi primadona wisatawan. Nikamit keindahannya dari atas seperti ditampilkan dalam video drone di artikel ini.

10 Fakta Unik tentang Batu Akik
Di artikel ini, ada 10 fakta unik tentang batu akik yang mungkin belum pernah Anda dengar.

10 Dekorasi Kamar Tidur Cantik Bagi Remaja Wanita
Perlu inspirasi untuk mendekorasi kamar tidur bagi para remaja putri. Temukan di artikel ini.

5 Tips Maksimalkan Kegunaan Smartphone Saat Traveling
Jika dimanfaatkan dengan benar, smartphone bisa jadi hal yang sangat berguna saat traveling.  Coba maksimalkan kegunaan smartphone dengan mengunduh 5 aplikasi gratis di Google Play Store. Apa saja aplikasi itu. Baca artikel ini untuk mengetahuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini