Sukses

Top 5: Cara Berpakaian Agar Terlihat Lebih Tinggi Jadi Favorit

Berikut deretan berita terpopuler edisi Sabtu, 28 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal adalah dambaan bagi setiap orang baik wanita maupun pria. Memiliki postur tubuh yang tinggi juga menjadi impian banyak orang terutama pria. Pria dengan postur tubuh tinggi seringkali terlihat lebih menarik.

Selain berita mengenai tips cara berpakaian untuk terlihat lebih tinggi, berikut jejeran berita yang banyak dilirik oleh pembaca pada Sabtu, 28 Maret 2015.

Ingin Terlihat Lebih Tinggi? Coba Trik Berpakaian Ini

Bagi Anda yang memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi, jangan berkecil hati. Terdapat berbagai cara yang bisa membantu Anda terlihat lebih tinggi dengan berbagai jenis pakaian dan aksesoris yang digunakan.

Museum Titanic, Tempat Berlibur Menyenangkan dan Bersejarah

Sebagai bentuk penghormatan kepada kapal yang tenggelam di lautan Atlantik setelah menabrak gunung es, RMS Titanic, pada tahun 1997 dibuatlah sebuah film dengan judul yang sama dengan kapal tersebut. Kini, demi tujuan yang sama dibuatlah sebuah musem di Branson, Missouri, Amerika Serikat. Museum Titanic dibangun seperti replikasi kapal berukuran lebih kecil setengah skala dibanding kapal aslinya dan situasi saat kapal akan tenggelam.

Cara Mudah Merawat Kecantikan Kuku Agar Lebih Sehat

Tahukah Anda bahwa salah satu bagian tubuh yang dapat menjadi indikator Anda berada dalam keadaan sehat adalah kuku? Dalam kondisi normal, kuku akan berwarna merah jambu. Sementara warna merah, pucat, kuning, hitam, atau kuku dengan garis-garis putih menujukkan bahwa ada yang salah dengan tubuh Anda.

Tissue Lucu Pemberi Motivasi

Terkadang, untuk membuat seseorang kembali tersenyum setelah terpuruk dalam kesedihan tidaklah mudah. Sebagai teman atau keluarga yang baik, tentunya Anda akan berusaha menghibur kerabat yang sedang sedih. Salah satunya adalah dengan memberikan kata-kata motivasi yang mungkin dapat membuatnya bersemangat kembali.

Ini Jadwal Garuda Indonesia Travel Fair 2015 di 17 Kota

Untuk pertama kalinya PT. Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 serentak di 17 ibu kota provinsi di Indonesia. GATF merupakan sarana yang disediakan oleh Garuda Indonesia untuk masyarakat yang ingin merencanakan perjalanan liburan jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan harga lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini