Sukses

Aktor-aktor ini Tak Tampil Membosankan di Oscar 2015

Berikut ini adalah para aktor yang tak tampil membosankan di Oscar 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Minggu, 22 Februari 2015, menjadi momen penting bagi insan-insan perfilman dunia. Saat itu Academy Awards ke-87 digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Pada ajang yang telah diadakan sejak tahun 1929 itu, para aktor dan aktris ternama hadir untuk menyaksikan pengumuman peraih penghargaan.

Tahun ini, film yang berhasil meraih piala Oscar untuk kategori Best Picture adalah `Birdman`. Film tersebut menyisihkan saingan-saingan berat seperti `The Grand Budapest Hotel`, `The Imitation Game`, `Selma`, `The Theory of Everything`, dan beberapa film lainnya.

Kategori Best Actor dimenangkan oleh Eddie Redmayne dalam film berjudul `The Theory of Everything` dan Julianne Moore melalui aktingnya di film `Still Alice` berhasil memenangkan kategori Best Actrees. Selain tentang nama-nama yang berhasil meraih piala Oscar, satu hal lain yang menarik perhatian mata dunia adalah gaya para seleb di red carpet.

Lazim memang bahwa penampilan para aktor di acara seperti ini kurang mendapat perhatian. Dengan pilihan busana yang cenderung terbatas, yakni tuxedo, para aktor punya kesulitan tersendiri untuk bisa tampil beda dan memukau di antara aktor-aktor lain yang juga menggunakan jenis pakaian yang sama.

Beberapa aktor berikut ini sukses untuk membawa kesegaran pada dunia fesyen pria di karpet merah penghargaan piala Oscar tahun ini. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah aktor-aktor yang tak tampil membosankan di acara itu seperti dilihat pada foto-foto yang dilansir dari JustJared.com pada Senin (23/2/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Neil Patrick Harris dan David Burtka

Neil Patrick Harris dan David Burtka

Serasi. Kata itulah yang bisa diberikan pada Neil Patrick Harris dan suaminya David Burtka saat menghadiri Academy Awards 2015. Berperan sebagai host di acara itu (untuk pertama kalinya), Neil hadir mengenakan setelan jas warna abu-abu dengan bagian lapel jas berwarna senada dalam metalic shade.

Neil tampak percaya diri dengan dandanannya yang semakin utuh dengan sepatu Bally. Tak kalah modis dengan Neil, David Burtka sang kekasih tampil dengan sentuhan lebih feminin mengenakan jas semu pink melapisi kemeja putih dan dipadankan dengan celana serta dasi hitam. Tuxedo dari aktor yang kini serius menekuni profesi chef itu berasal dari label Calvin Klein. Dasi kupu-punya dari Zegna.

3 dari 6 halaman

Jared Leto

Jared Leto

Vokalis dari band 30 Seconds to Mars ini tampil soft n calm dengan balutan tuxedo warna biru muda dengan dasi kupu-kupu putih dan sepatu putih. Di lapel jas bagian kanan terdapat bunga mawar bersentuhan pink yang semakin membuat tampilannya lebih sweet.

Tampilan ini menghadirkan sisi berbeda dari sosok seorang vokalis band rock. Dengan rambut tetap tergerai, spirit rock dari Leto tetap hadir. Label yang membuat tuxedo yang dikenakan oleh Leto adalah Givenchy. Melengkapi penampilannya, jam tangan Cartier dikenakan di tangan kanan.

4 dari 6 halaman

Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch

Sophie Hunter memang anggun dan menawan dengan gaun merahnya. Namun sang suami Benedict Cumberbatch ialah yang berhasil merebut perhatian para penonton Academy Awards tahun ini. Menghadiri acara ini Cumberbatch mengenakan jas putih dengan paduan celana hitam dan dasi kupu-kupu berwarna sama.

Di Oscar kali ini, Cumberbatch Dinominasikan untuk kategori Best Actor dalam perannya di film `The Imitation Game`. Ini merupakan kali pertama aktor Inggris itu masuk dalam nominasi Oscar. Sayang ia belum berhasil memenangkan kategori itu.

5 dari 6 halaman

David Oyelowo

David Oyelowo

David Oyelowo adalah aktor berkebangsaan Inggris yang berperan dalam film `Selma` sebagai Martin Luther King, Jr. Dengan mengenakan setelan jas merah tua dari Dolce & Gabbana dan sepatu Jimmy Choo, Oyelowo tampil sangat memukau.

No doubt, he is the best dressed man at Oscar 2015!

6 dari 6 halaman

Adrien Brody

Adrien Brody

Si tampan Adrien Brody memberi percikan nuansa retro pada penampilannya di Academy Awards ke-87 ini. Jas putih yang dikenakannya pada acara itu berhias warna hitam pada bagian lapel dan sakunya.

Setelan jas yang dikenakan oleh pemain film `The Grand Budapest Hotel` (yang pada Oscar 2015 masuk nominasi 9 kategori) ini adalah dari Dolce & Gabbana. Sepatu Brody adalah Christian Louboutin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.