Sukses

Top 5 Lifestyle: Wajah Orang yang Mirip Tokoh Kartun Jadi Favorit

Berikut ini adalah 5 artikel terfavorit di Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (22/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta Melihat seseorang yang wajahnya mirip dengan tokoh kartun memang bisa membuat kita tercengang. Nah, artikel tentang orang-orang yang wajahnya mirip tokoh kartun inilah yang menyedot perhatian pembaca Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (22/3/2015).

Artikel apa lagi yang juga menjadi favorit pembaca di hari itu? Berikut ini adalah ulasannya.

Ini Tampilan Karakter Kartun Fiksi Saat Hadir di Dunia Nyata
Pernahkah menemukan karakter kartun favorit Anda di dunia nyata? Ternyata, terdapat beberapa orang yang mirip dengan karakter di dalam film kartun. Anda bisa tercengang dibuatnya. Penasaran? Baca artikel ini.

Tutorial Make Up: Riasan ala Remaja Korea
Gaya rias wajah ala Korea memang sedang naik daun. Model riasannya yang tipis namun memberikan kesan segar tak hanya sesuai untuk masyarakat asalnya, tetapi juga untuk remaja Indonesia. Simak langkah-langkah makeup untuk tampila ala remaja Korea di artikel ini.


Bisakah Hidup Tanpa Menggunakan Sampo?
Mungkin apabila Anda menghentikan penggunaan sampo, beberapa dari Anda akan mengalami rambut yang dipenuhi dengan asam sulfat atau rambut terlihat lepek. Sungguh tak menyenangkan. Namun bukan hanya sampo yang bisa merawat rambut. Ada cara-cara tradisional dengan menggunakan bahan alami yang bisa menjadi salah satu alternatif sampo.

Destinasi Hits Saat Musim Semi di Amerika
Destinasi di Amerika manakah yang menjadi favorit di musim semi. Ketahui daftarnya di artikel ini.

Ide Kreatif Dekorasi Pesta Ulang Tahun Untuk Anak Laki-laki
Tentunya Anda ingin membuat sang anak merasa senang dan menciptakan segalanya terlihat sempurna di pesta ulang tahun anak Anda bukan? Jika Anda merasa bingung, dekorasi ruangan ini dapat menjadi ide untuk pesta ulang tahun yang stylish dan menyenangkan bagi anak laki-laki Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini