Sukses

Ide Kreatif Dekorasi Pesta Ulang Tahun Untuk Anak Laki-laki

Ingin membuat pesta ulang tahun untuk anak laki-laki Anda? Yuk, intip beberapa dekorasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan sebuah pesta ulangtahun akan sangat menyenangkan bila kita sudah memiliki konsep dan ide kreatif. Jika belum, mungkin hal ini akan menjadi sangat membingungkan terutama jika Anda merencanakannya untuk anak Anda.

Tentunya Anda ingin membuat sang anak merasa senang dan menciptakan segalanya agar dapat terlihat sempurna bukan? Anda ingin para tamu merasa kagum dengan apa yang telah Anda siapkan sehingga anak-anak yang diundang juga akan merasa gembira dalam pesta tersebut.

Jika Anda merasa bingung, dekorasi ruangan ini dapat menjadi ide untuk pesta ulang tahun yang stylish dan menyenangkan bagi anak-anak kecil seperti yang dilansir dari Homedit, Minggu (22/3/2015).

Suasana berkemah dapat Anda ciptakan dalam meja pesta ulangtahun anak laki-laki Anda. Beberapa potongan kayu berukuran tebal dapat Anda gunakan sebagai meja kue yang memiliki ketinggian berbeda untuk membuat meja tampak menarik. Anda juga bisa memberikan beberapa pohon kecil, rerumputan, dan memberikan untaian bunga pinus di sisi depan meja.


Jika anak Anda menyukai beberapa hal tentang ilmiah dan suka berkesperimen, tidak ada salahnya untuk memberikan ornamen-ornamen yang terkait dengan beberapa hal ilmiah di pesta ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-laki

Anak lelaki mana yang tidak mengenal dinosaurus? Hewan yang hidup di jaman purba ini seringkali digemari anak lelaki karena tampilannya yang tampak berani dan menyeramkan. Anda bisa menggunakan mainan dinosaurus dan membuat hiasan dinding bergambar hewan purba ini untuk menambah kesan berani pada pesta ini. Jangan lupa untuk memberikan elemen rerumputan hijau untuk menciptakan kesan yang lebih nyata.


Beberapa anak lelaki seringkali suka bermain tembak-tembakan dan menjadi suku Indian. Mungkin ini juga bisa menjadi ide dekorasi ulang tahun yang menyenangkan dengan membuat beberapa elemen suku Indian yang sederhana. Hal ini dapat menjadi sorotan bagi para tamu yang datang ke pesta anak Anda.


Mencampurkan dekorasi ruangan dengan desain roket dan perman dapat menjadi ide yang menyenangkan untuk pesta ulang tahun anak Anda. Kue dengan desain roket dan beberapa bintang dapat Anda gunakan untuk menambah kesempurnaan pada tema ini. (Mtp/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.