Sukses

Top 5 Lifestyle: Batu Akik Seharga 2 Mobil Bikin Penasaran

Berikut Top 5 Lifestyle edisi Kamis, 19 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan terhadap batu mulia tidak menggoyahkan DR Ir H Herawansyah Ikram ST MT, kolektor asal Bengkulu untuk melepaskan koleksi batu Mustika Kecubung Wulung bermotif Junjung Derajat miliknya. Padahal, tawaran untuk melepas koleksi terbaiknya itu adalah 2 unit Mobil Pajero Sport yang ditaksir hampir senilai Rp 1 miliar.

Selain berita mengenai batu mulia yang menjadi perhatian ini, berikut beberapa jajaran berita favorit edisi Kamis, 19 Maret 2015.

Dilego Seharga 2 Mobil warga Bengkulu Ogah Lepas Batu Akiknya

Batu Mustika kecubung wulung berwarna hitam gelap yang bila disenter muncul motif junjung derajat itu kata Herawansyah dibeli sang istri dari pamannya seharga 1 juta rupiah dan diikat dengan emas putih seberat 20 gram yang dibalut mutiara sirkon senilai 8,5 juta rupiah.

Rasakan Sensasi Dingin Menusuk di 5 Tempat Terdingin Dunia

Memasuki akhir bulan Maret ini, beberapa negara di belahan dunia masih diselimuti dengan salju. Musim dingin masih belum berakhir. Meskipun musim dingin sudah berlalu atau masih berlangsung sekalipun, tak ada salahnya bila Anda menandai kalender untuk merencanakan berkunjung ke 5 tempat terdingin di dunia di tahun depan.

7 Tips Make-up untuk Pengguna Kacamata

Ada kalanya Anda yang tidak memiliki penglihatan sempurna malas memakai contact lens untuk keluar rumah. Pada awalnya Anda berpikir tinggal menggunakan make-up saja, penampilan Anda sudah akan terlihat lengkap. Namun setelah selesai berdandan dan mengenakan kacamata, rasanya seperti ada yang salah.

7 Istana ini Buat Anda Seperti Tinggal di Negri Dongeng

Masih ingatkah Anda dengan film kartun Cinderella yang sangat populer di berbagai kalangan? Dongeng mengenai seorang gadis yang dicari-cari oleh pangeran tampan karena sepatu kacanya ini berhasil membuat semua orang mengenal tokohnya dan terkagum dengan kisahnya.

Batu Akik Tojo Unauna Suda Bersertifikat

Sebuah perusahaan yang bergelut di bidang geologi, eksplorasi, pertambangan dan batu permata di Bandung, Gem-Afia Group akan memberikan pengakuan bersertifikat bagi puluhan jenis [batu akik](2192802 "") di Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini